by

Efek Positif dan Negatif Kembalinya Zidane ke Real Madrid

Efek Positif dan Negatif Kembalinya Zidane ke Real Madrid

Bulatin.com – Real Madrid sah menghadirkan kembali Zinedine Zidane menjadi pelatih. Juru strategi asal Prancis itu menukar Santiago Solari serta diikat kontrak sampai 2022 yang akan datang.

Kepastian Zidane jadi pelatih Madrid diumumkan melalui situs sah klub, Selasa 12 Maret 2019. Mereka tidak senang dengan Solari yang tidak kunjung dapat mengusung performa team.

Kehadiran kembali Zidane mempunyai dampak positif serta negatif. Sebaiknya, diambil dari Marca, ada peluang Los Blancos dapat memperoleh Eden Hazard dari Chelsea.

Pemain dari Belgia itu telah lama marak diberitakan akan masuk dengan Madrid. Akan tetapi, tidak ada berita kelanjutan yang berarah ke positif.

Sedang untuk berita negatifnya, Madrid menghadirkan Zidane membuat Gareth Bale tidak suka. Sebab pada saat awal mulanya, ia jarang memperoleh tempat di team penting.

Winger asal Wales tersebut mengakui hubungan dengan Zidane memang baik, akan tetapi tidak erat. Bahkan juga sudah lama mereka tidak berkomunikasi.

“Zidane tidak bicara pada saya tentang kehadirannya. Saya telah lama tidak bicara dengannya semenjak final Liga Champions. Kami miliki jalinan bagus, tetapi tidak dapat dimaksud kita bersahabat,” kata Bale.