by

Eks Kapten MU Gary Neville Menganalisa Masalah Di Manchester United Setelah Kalah Dari Leicester City

Eks kapten Manchester United, Gary Neville memberikan analisisnya terkait masalah tim Setan Merah usai dipaksa menyerah dengan skor 2-4 oleh Leicester City, Sabtu (16/10/2021) kemarin.

Dalam laga ini, United sejatinya sempat unggul lebih dulu berkat gol Mason Greenwood. Namun, Leicester bangkit dan sukses membalikkan skor lewat aksi Youri Tielemans dan Caglar Soyuncu.

Rashford sempat mencetak gol untuk membuat skor imbang 2-2, sebelum Leicester akhirnya sukses memastikan raihan poin penuh lewat gol Jamie Vardy dan Patson Daka.

Seusai pertandingan, Neville kepada Sky Sports menilai bahwa ada kebingungan di skuad Manchester United, terutama soal sejumlah pemain yang menempati posisi sama.

“Mereka memiliki teka-teki nyata dengan Pogba dan Fernandes, mereka memiliki teka-teki nyata dengan Ronaldo dan Cavani, teka-teki lain dengan Greenwood, Rashford dan Sancho,” ujar Neville.

“Anda menempatkan semua tim ini ke dalam satu unit saat tidak menguasai bola, dan kekuatan para pemain itu tidak lepas dari penguasaan bola,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Neville juga menilai bahwa para pemain yang dimiliki Manchester United masih kalah kelas jika dibandingkan dengan para bintang Manchester City dan Liverpool.

“Para pemain hebat bisa melakukannya dengan dua cara, tapi mereka condong ke sisi menyerang dalam permainan. Yang dibutuhkan pemain bintang Manchester United adalah memiliki etos kerja Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, dan Sadio Mane,” tutur Neville.

“Pemain kelas dunia yang bekerja keras seperti anjing mutlak di setiap pertandingan. Saya tidak melihat itu di antara pemain United yang paling berbakat.” tandasnya.