by

El Rumi Bakal Dijodohkan Dengan Seorang Pilot Perempuan Cantik

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty berlibur bersama keluarga. Anak-anak Maia Estianty turut membawa kekasih mereka. Al Ghazali membawa Alyssa Daguise. Dul Jaelani dengan Tissa Biani.

Hanya El Rumi yang dayang tanpa kekasih. Rupanya melihat hal itu, suami Maia Estiant, Irwan Mussry berupaya mengakhiri kejombloan El Rumi. Dalam kanal YouTube MAIA ALEDLDULTV, Irwan berusaha menjodohkan El dengan seorang pilot bernama Athira Farina.

Seperti diketahui, semenjak putus dari Marsha Aruan, El Rumi belum lagi melabuhkan hati. Lalu seperti apa perjodohan yang coba dilakukan Maia dan Irwan untuk El? Simak artikel ini selanjutnya.

Berawal saat private jet yang ditumpangi rombongan Maia Estianty tiba di Bali. Saat keluar, mereka bertemu dengan pilot bernama Athira Farina yang juga baru mendaratkan pesawat. Maia menyapa pilot tersebut.

“Di airport Bali ini kami tidak sengaja bertemu dengan pilot cantik, Athira Farina yang juga baru selesai mendaratkan pesawatnya. Dia adalah pilot perempuan Indonesia,” kata Maia dalam video berjudul Ke BALI, Daddy Irwan Mussry Jodohin EL Rumi dengan PILOT Cantik??.

Setelah berbincang ringan, Irwan Mussry mulai mengenalkan El Rumi kepada Athira. Tidak hanya mengenalkan sosok El, Irwan juga mengatakan anaknya tersebut kini sedang sendiri alias jomblo.

Mendengar hal itu, Athira tersipu malu. Ia merasa ada perbedaan usia dengan El Rumi. Mereka terpaut enam tahun. El Rumi berusia 21 tahun dan Athira 27 tahun.

“Brondong…brondong,” ucap Athira lalu tertawa.

Irwan Mussry tidak menyerah begitu saja. Ia kembali meyakinkan Athira, El suka dengan pilot, terutama yang seperti Athira Farina. Maia menyadari kejadian tersebut. Ia seolah mendukung perjodohan itu. Irwan juga mengatakan, ingin melihat El Rumi memiliki teman seperti kedua saudaranya. Baru-baru ini, sosok Athira Farina terlihat dalam makan malam keluarga Maia Estianty.