by

Endinson Cavani Adalah Pengganti Ideal Untuk Julian Alvarez

River Plate dilaporkan tertarik kepada striker Manchester United Edinson Cavani. River Plate menilai Cavani sebagai pengganti ideal untuk Julian Alvarez.

Alvarez sekarang menjadi pemain penting River Plate. Bersama klub Argentina itu, dia sudah mencatatkan 95 penampilan di semua kompetisi dan membuat 34 gol.

Akan tetapi, Alvarez tinggal selangkah lagi meninggalkan River Plate. Pemain berusia 21 tahun tersebut akan segera bergabung Manchester City.

Man City sudah mencapai kesepakatan dengan River Plate soal transfer Alvarez. Sang pemain bakal merapat ke Etihad Stadium pada musim panas nanti.

Menurut Daily Star, River Plate ingin mengontrak Edinson Cavani dari Manchester United. Striker asal Uruguay tersebut bakal diproyeksikan sebagai pengganti Julian Alvarez.

Kontrak mantan pemain PSG itu di Manchester United tersisa kurang dari satu tahun saat ini. Dia sepertinya tidak akan menambah masa baktinya di Old Trafford.

Hal ini yang akan dimanfaatkan River Plate untuk memboyongnya ke Argentina. Cavani masih mampu bermain di level tertinggi kendati sudah berusia 34 tahun.

Pada musim ini, Cavani tidak bermain reguler di lini depan Manchester United. Sang striker sering masuk ruang perawatan karena mengalami cedera.

Sampai sejauh ini, Cavani sudah memainkan 14 pertandingan di semua kompetisi untuk MU. Dia berhasil mencetak dua gol dan satu assist dari penampilannya tersebut.