by

Erik Ten Hag Akan Resmi Menjadi Manajer Baru MU di Pekan Depan

Saga manajer baru Manchester United nampaknya akan segera berakhir. Setan Merah dilaporkan berpotensi mengesahkan transfer Erik Ten Hag di pekan depan.

Sebulan terakhi, Manchester United giat berburu manajer baru. Mereka ingin punya manajer baru yang bisa menggantkan Ralf Rangnick sebagai juru taktik mereka yang baru.

Beredar kabar bahwa MU sudah mengunci nama manajer berikut mereka. Setan Merah dilaporkan akan menunjuk Erik Ten Hag sebagai juru taktik mereka yang baru.

Dilansir The Athletic, pengesahan transfer Ten Hag ini akan terjadi dalam waktu dekat. Karena pekan depan, MU dilaporkan sudah bisa mengumumkan kedatangan sang manajer.

Menurut laporan tersebut, Manchester United paling cepat bisa memperkenalkan Ten Hag sebagai manajer mereka pada pekan depan.

Ajax sudah meminta MU untuk menunda pengumuman Ten Hag. Karena mereka ditunggu partai final KNVB Bekker di akhir pekan nanti.

Setelah partai final itu, MU dilaporkan sudah boleh mengumumkan kedatangan Ten Hag.

Namun laporan itu menyebut bahwa Ajax sedang menego MU untuk menunda lagi pengumuman kedatangan Ten Hag.

Terlepas mereka menang KNVB Bekker atau tidak, mereka masih punya satu agenda lagi. Ajax masih berada dalam persaingan yang sengit untuk gelar Eredivisie.

Posisi Ajax untuk menjadi juara jauh dari kata aman karena mereka hanya berjarak empat poin dari PSV. Jadi manajemen Ajax takut jika pengumuman ini terlalu cepat bisa mempengaruhi fokus tim dalam meraih trofi juara ini.

Ten Hag sendiri baru-baru ini memilih bungkam saat dikonfirmasi rumor ia akan melatih Manchester United di musim depan.

Ia menyebut bahwa ia fokus sepenuhnya di Ajax hingga musim 2021/22 berakhir.