by

Erik Ten Hag Ingin Bajak Pemain Tottenham Steven Bergwijn

Sebuah rumor beredar mengenai rencana transfer Erik Ten Hag di Manchester United. Manajer 52 tahun itu dilaporkan ingin Setan Merah merekrut Steven Bergwijn dari Tottenham.

Manchester United akan memasuki Era baru di musim panas nanti. Erik Ten Hag telah resmi ditunjuk menjadi manajer baru Setan Merah dan ia dilaporkan siap membuat sejumlah perubahan di skuat MU.

Sang manajer dilaporkan ingin merekrut beberapa pemain di musim panas nanti. Salah satunya adalah penyerang Tottenham, Harry Kane.

The Telegraph melaporkan bahwa bukan Kane yang jadi incaran Ten Hag di musim panas nanti. Ia dikabarkan lebih tertarik meminang Steven Bergwijn di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Ten Hag sudah lama dibuat terkesan dengan penampilan Bergwijn.

Sang winger tampil memukau saat masih berada di PSV Eindhoven. Namun performanya cenderung menurun saat berada di Tottenham.

Ten Hag optimsitis ia bisa membangkitkan kembali performa Bergwijn. Jadi ia ingin merekrutnya di musim pansa nanti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa kans Ten Hag membajak Bergwijn di musim panas nanti sangat terbuka lebar.

Ini disebabkan sang winger tidak masuk dalam rencana Antonio Conte. Sehingga musim ini ia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Itulah mengapa Tottenham akan mempersilakan Manchester United memboyong winger berusia 24 tahun tersebut di musim panas nanti.

Manchester United sendiri tidak perlu keluar uang banyak untuk mendatangkan Bergwijn.

Ia dikabarkan bisa diangkut Setan Merah dengan tebusan 20 juta pounds saja di musim panas nanti.