by

Ersya Aurelia Capek Jalani Hubungan Tanpa Status dengan Dylan Carr

Jalinan asmara Ersya Aurelia dan Dylan Carr yang baru seumur jagung kandas. Perbedaan keyakinan kabarnya menjadi alasan mereka tidak lagi melanjutkan hubungan. Ersya Aurelia dan Dylan Carr terjerat cinta lokasi ketika sama-sama membintangi sinetron Dia Bukan Manusia SCTV. Awalnya mereka kabarnya menjalani hubungan tanpa status.

Merasa ada yang janggal, Ersya Aurelia meminta Dylan “menembak” dirinya sebagai tanda jadian. Ersya bahagia setelah hubungannya dengan Dylan Carr mendapat kejelasan.

Tiga bulan setelah asmara keduanya terkuak sejak Oktober 2020 silam, Ersya Aurelia dan Dylan dikabarkan putus. Ersya merasa capek harus mengikuti gaya pacaran Dylan Carr yang usianya terpaut 3 tahun darinya.

“Ada halnya kita kadang berbeda dalam beberapa hal. Beda prinsip, mungkin gaya pacaran juga agak beda. Banyaklah, aku merasanya setelah aku jalani,” ungkap Ersya Aurelia dilansir tabloidbintang.com dari kanal YouTube Natasha Wilona.

“Di awal-awal masih merasa, ‘Oh iya masih bisa gue menyesuaikan diri, gue ngikuti gaya dia pacaran atau dia juga sebaliknya seperti itu.’ Tapi lama-lama capek sendiri,” sambung aktris 20 tahun.

Sudah tahu merasa tidak klop lagi, Ersya Aurelia terlalu memaksakan diri untuk bertahan dengan Dylan Car. Sampai-sampai ia mengesampingkan kebahagiaan dan kenyamanan yang harusnya ia dapatkan dalam sebuah hubungan.

“Gue enggak mikirin apa gue happy, apa gue nyaman dengan ini,” tandas Ersya akhirnya memilih mengakhiri perjalanan cintanya dengan Dylan Carr.

Menjomblo, Ersya Aurelia belum terpikir untuk menjalin komitmen lagi dengan pria lain. Fokusnya saat ini karier, karier, dan karier. Selain FTV, cewek cantik langsing ini sedang mempersiapkan sinetron harian baru berjudul Setinggi Bintang di Langit.