by

Eruspsi Gunung Berapi Tak Halangi Pernikahan Pasangan Ini

Eruspsi Gunung Berapi Tak Halangi Pernikahan Pasangan Ini

Bulatin.com – Pernikahan adalah peristiwa sakral dalam kehidupan. Jadi, tiap-tiap pasangan menginginkan hari pernikahannya jadi terkesan.

Tak ada satupun hal atau kondisi yang dapat menghambat menyatunya dua manusia dalam cinta serta ikatan pernikahan. Hal semacam ini dibuktikan oleh pasangan yang mengambil keputusan tetaplah menikah di dalam erupsi gunung berapi.

Pasangan itu yaitu Arlo Gerald De La Cruz serta Maria Hussa Maica Nicerio yang menikah pada hari Kamis minggu lantas di propinsi Albay, Filipina.

Gunung Mayon mulai erupsi pada awal bln. Januari. Tubuh Vulkanologi setempat telah mengambil keputusan status siaga dua serta beberapa ribu orang yang ada dalam zone bahaya sudah dievakuasi.

Mujur untuk Arlo serta Maria, tempat pernikahan mereka ada diluar zone bahaya erupsi gunung. Cerita pernikahan mereka menegangkan sekalian indah, seperti yang dikisahkan dalam The Independent, Selasa 30 Januari 2018.

Bagaimanapun, kondisi ini menimbulkan kecemasan calon mempelai. Joan Nebreja dari media setempat menceritakan, ” Mereka sedikit tertekan sebelumnya pernikahan karna kondisi. Gunung Mayon tidak bisa diperkirakan akankah meletus atau tidak. ”

Anak Joan yaitu photografer serta videografer pada pernikahan itu. Walau banyak yang cemas abu erupsi juga akan memengaruhi pernikahan, tetapi hal itu malah hasilkan panorama mengagumkan. Foto-foto pernikahan Arlo serta Mario benar-benar indah serta dramatis dengan latar belakang gunung Mayon yang tengah erupsi.

Photo pernikahan mereka memperoleh banyak respon positif dari pemakai sosial media.

Satu orang menulis : ” Cinta vulkanik… itu hebat. ”

Orang lain berkomentar : ” Ini begitu menarik. Tiap-tiap photo tampak seperti lukisan, bahkan juga video juga tampak mengagumkan. ”

Kelihatannya, Arlo serta Maria berhasil buat pernikahan mereka jadi peristiwa yang juga akan diingat seumur hidup.