by

Evangeline Lilly Puas Dengan Penampilanya Di Film Mereka

Evangeline Lilly Puas Dengan Penampilanya Di Film Mereka

Bulatin.com Evangeline Lilly, pemeran The Wasp dalam film Ant-Man and the Wasp senang dengan adegan post kredit yang tampil di film mereka. Dalam adegan itu, Ant-Man tengah masuk ke alam kuantum serta tidak diduga komunikasinya dengan keluarga Pym terputus. Mereka juga dipertunjukkan cuma tinggal debu yang diduga karena cuplikan jari Thanos.

Lilly menjelaskan, sebetulnya, mereka lakukan pemungutan gambar lainnya, untuk adegan itu. Sang sutradara, Peyton Reed, tidak cuma ambil shot ruangan kosong serta debu-debu beterbangan, tetapi ikut menyoroti mukanya, Michelle Pfeiffer (Janet van Dyne), serta Michael Douglas (Hank Pym), untuk merekam ekspresi mereka saat jadi debu.

Lilly bersukur, ekspresi mereka gagal dipertunjukkan dalam film.

“Sebab waktu itu saya belumlah lihat Avengers: Infinity War. Jadi, saya tidak tahu bagaimana saat kami jadi debu atau tidak tahu bagaimana rasanya, apakah yang perlu kami kerjakan. Saya rasa, Peyton pun tidak tahu,” tutur Lilly pada ScreenRant.

Lalu sesudah melihat film Avengers ke-3 itu, Lilly mengerti, aktingnya waktu jadi debu begitu tidak cocok.

“Mengerikan, saya mengerjakannya dengan begitu jelek. Saya tidak tahu apa yang terjadi, jadi saya suka mereka memotongnya, sebab saya benar-benar tidak meyakini dengan apakah yang ku kerjakan. Saya rasa saya membuat serupa seperti perasaan lega terbang ke surga di banding akhir yang menyiksa,” tuturnya kembali.

Berkaitan adegan post kredit scene itu, Peyton Reed menjelaskan memang ingin membuat adegan yang dapat menghubungkan dengan apakah yang berlangsung di Infinity War. Tidak cuma itu, ia harus juga membuat akhir yang rapi sekaligus juga menyesakkan buat audience.