by

Federico Chiesa Diminta Tidak Buru-Buru Tinggalkan Fiorentina Karena Sedang Diicar Manchester United

Sebuah saran diberikan Alessandro Diamanti kepada Federico Chiesa. Ia meminta sang junior berpikir matang-matang sebelum meninggalkan Fiorentina di musim panas nanti.

Chiesa adalah salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki Fiorentina saat ini. Ia sudah tampil dengan konsisten di sektor sayap La Viola sejak dua tahun yang lalu.

Penampilan Chiesa ini diam-diam diamati oleh sejumlah tim papan atas Eropa. Ada beberapa nama seperti Manchester United yang diberitakan mulai mencoba untuk memboyong sang winger di musim panas nanti.

Namun Diamanti menilai sebaiknya Chiesa bertahan di Fiorentina musim depan. “Jika saya jadi Chiesa, saya akan berpikir dua kali sebelum meninggalkan Fiorentina,” beber Diamanti kepada Stats Perform.

Diamanti menyebut bahwa saat ini Fiorentina tengah memasuki babak baru setelah mereka dibeli Rocco Commisso. Sebagai bukti, mereka mendatangkan Franck Ribery untuk menunjukkan bahwa Fiorentina saat ini bisa bersaing dengan tim-tim papan atas Italia.

Untuk itu Diamanti menyarankan agar Chiesa setidaknya menunggu beberapa tahun lagi sembari melihat transformasi Fiorentina.

“Commisso datang ke klub ini dengan penuh antusiasme dan juga rencana yang bagus. Jika saya jadi Federico Chiesa, saya akan berpikir dua kali untuk meninggalkan Fiorentina karena faktor pemilik barunya ini.” ujarnya.

Beberapa waktu yang lalu, pihak Fiorentina sudah mengonfirmasi bahwa pihak mereka tidak keberatan berpisah dengan Chiesa.

Mereka mengonfirmasi bahwa Chiesa bisa direkrut oleh klub lain di musim panas nanti. Bahkan mereka menyebut mahar transfer Chiesa saat ini sudah turun jika dibandingkan beberapa waktu yang lalu.

Jadi mereka siap mendengarkan tawaran yang masuk untuk putra Legenda Italia, Enrico Chiesa tersebut.