by

Fenita Arie Merasa Takut Salah Tanggapi Pujian Warganet

Fenita Arie Merasa Takut Salah Tanggapi Pujian Warganet

Bulatin.com – Mulai sejak memantapkan hati untuk mulai berhijab di tahun 2018, presenter Fenita Jayanti atau akrab disapa Fenita Arie seringkali memperoleh pujian dari warganet yang ikut suka lihat Fenita sudah tutup auratnya.

Cuma saja banyak pujian dari warganet malah buat istri dari presenter serta aktor Arie Untung terasa takut. Didapati di Balai Resital Kertanegara, lokasi Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Fenita mengungkap ketakutannya itu.

” Yang dikuatirkan kan bukan hanya merubah tampilan saja, tapi ujian untuk istikomah itu yang mungkin saja juga akan berat nanti. Saat ini saya kan ngerasa banyak pujian serta support di sosial media tapi itu malah yang untuk aku jadi takut salah tanggap serta senantiasa baca bismillah sebelumnya menjawab komentar-komentar beberapa orang di social media, ” tutur Fenita, 29 Januari 2018.

Pujian dari warganet juga dipandang jadi ujian oleh ibu tiga anak ini. Dianya tidak menginginkan jadi orang yang malah mencari ridho dari manusia karna banyak pujian yang didapat atas keputusannya berhijab.

” Karna belum juga hingga sebulan, baru dari 1 Januari, jadi belumlah ada ujian-ujian besarnya serta mudah-mudahan tidak ada ya. Mudah-mudahan semuanya dapat dilalui dengan baik. Saya tidak ngerti sich ini ujian atau bukanlah tapi pujian-pujian orang-orang itu jadi untuk aku takut kelak saya malah berhijab karna ridho manusia tidak dari Tuhan, ” tuturnya.

Sesaat dengan pribadi, Fenita mengakui banyak perubahan yang dirasakannya mulai sejak berhijab. Dari mulai melindungi perilaku, hingga hal sederhana seperti problem baju serta rambut.

” Tampilan tentu lain. Dahulu repot mengurusin pakaian atau tatanan rambut, saat ini cukup ditutup saja. Yang beralih banget itu dari dalam diri kita seperti ada tameng penjaganya saja, ” ucapnya.