by

Fernando Llorente Akan Dibeli Inter Milan Atas Permintaan Antonio Conte Pada Januari Mendatang

Allenatore Inter Milan, Antonio Conte dikabarkan meminta pada klubnya untuk membeli Fernando Llorente dari Napoli pada jendela transfer Januari besok.

Llorente bergabung dengan Napoli pada musim panas kemarin. Hingga kini ia sudah tampil sebanyak 13 kali di Serie A dan mencetak tiga gol. Bomber 34 tahun itu juga mencetak satu gol di Liga Champions.

Namun dilansir Tuttosport, kedatangan Gennaro Gattuso yang ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti membuat posisi Llorente terancam. Ia pun diklaim ingin pergi pada Januari besok.

Kabar kegalauan Llorente di Napoli sampai ke telinga Conte. Pelatih 50 tahun itu pun dikabarkan ingin memboyong Llorente ke Giuseppe Meazza.

Inter memang tengah mencari penyerang baru guna menjadi pesaing Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini depan. Sementara itu, Alexis Sanchez masih harus absen hingga Januari karena cedera.

Llorente bukan sosok asing bagi Conte. Keduanya pernah bekerja sama ketika masih di Juventus. Hal inilah yang diyakini membuat Conte masih kesengsem dengan Llorente.

Usai lama membela Athletico Bilbao, Llorente memutuskan untuk merantau ke Italia ketika menerima pinangan Juventus pada 2013 silam.

Setelah dua musim membela Bianconeri, Llorente kembali ke Spanyol untuk memperkuat Sevilla. Petualangannya berlanjut ke Inggris dengan berseragam Swansea City dan Tottenham.