by

Fidan Akui Sangat Bahagia Bisa Nyanyi Bareng Judika

Fidan Akui Sangat Bahagia Bisa Nyanyi Bareng Judika

Bulatin.com – Mulai sejak keluar jadi pemenang dalam arena Dangdut Academy Asia 2017, nama Fildan Rahayu makin di kenal oleh orang-orang luas. Kwalitas vokal dan kekuatan bermain gitar yang dipunyai Fildan makin buat pengagum terkagum-kagum.

Dalam pentas ulang th. Indosiar, harapan Fildan sampai kini untuk berduet dengan Judika pada akhirnya terwujud. Dua musisi lain genre itu berduet membawakan lagu Mapala serta Rana Duka.

“Bang Judika saya telah fans dari dia keluar di Indonesian Idol. Begitu khusus karna Fildan dapat berduet bareng bang Judika, harapan Fildan terwujud, ” katanya.

Pertama kalinya memperoleh berita bila dianya juga akan berduet dengan sang pujaan, Fildan mengakui terharu.

“Reaksinya, Ya Allah. Tidak teriak, saya hanya tarik napas dalam selalu saya saksikan di Instagram disiarkan iklan pendek. ‘Saksikan duet Judika dengan Fildan, ’ nama saya dimaksud bang Judika, Allahu Akbar. Judika memanglah sempat turut Dangdut Akademi, dia dapat nyanyi dangdut, bagus banget, ” terangnya dengan mata berkaca-kaca.

Pertama kalinya bersua dengan Judika saat session gladi bersih, Fildan mengakui pernah terasa tidak yakin diri.

“Pas latihan saja saya hingga tidak berani all out seperti ditahan. Pada akhirnya cocok nyanyi ke-2 diberi tahu agar habis-habisan, tuturnya ini peluang pertama buat nunjukin bila saya dapat seperti bang Judika juga. Saya memang orangnya tidak yakin diri, tapi lama-lama dapat, ” katanya.