by

Fiorentina Siapkan Proposal Tukar Pemain Demi Daratkan Paqueta dari Milan

Klub Serie A Fiorentina dikabarkan tengah mempersiapkan proposal pertukaran pemain yang akan disodorkan pada AC Milan agar mereka bisa memboyong Lucas Paqueta.

Milan memiliki ekspektasi besar pada Paqueta ketika mereka merekrutnya pada pertengahan musim 2018-19 lalu. Awalnya ia menunjukkan performa yang menjanjikan.

Akan tetapi pada musim ini ia kesulitan untuk bisa masuk tim utama Milan. Ia kerap dicadangkan.

Situasi menjadi makin tidak nyaman bagi Paqueta sejak pertengahan musim ini. Sebab ada pergantian taktik dan ia kemudian disebut akan dijual oleh Milan.

AC Milan begitu bertekad melepas Lucas Paqueta. Namun mereka dikabarkan kesulitan mencari klub yang siap menampungnya.

Kemudian ada kabar bagus bagi Milan. Fiorentina disebut berminat merekrutnya.

Kabarnya La Viola sudah beberapa waktu mengintainya. Kabarnya Fiorentina akan memproyeksikannya untuk bermain di belakang duet Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic.

AC Milan dikabarkan akan melepas Lucas Paqueta dengan bandrol sekitar 30 juta euro. Jumlah ini tentu besar bagi klub seperti Fiorentina.

Kini kabar terbaru menyebutkan bahwa Fiorentina masih tetap mengejar Paqueta. Namun mereka kini menyiapkan proposal pertukaran pemain pada Milan.

Hal ini dilontarkan oleh Gazzetta dello Sport. Mereka menjelaskan, Presiden Fiorentina yakni Rocco Commisso, sangat mengagumi Paqueta.

Ia pun menyiapkan bek kanan, Pol Lirola, untuk dikorbankan agar bisa memboyong Paqueta dari Milan. Namun belum diketahui bagaimana reaksi Rossoneri, karena mereka sudah punya dua bek kanan saat ini.