by

Fitur Baru Instagram Agar Tidak Mudah Dibobol

Fitur Baru Instagram Agar Tidak Mudah Dibobol

Bulatin.com – Instagram akan melaunching tiga feature baru sekian waktu ke depan, yakni pelajari otentifikasi account, verifikasi global, serta memperbarui dua aspek otentifikasi.

Co-Founder Instagram, Mike Krieger mengatakan jika misi basis itu membawa pemakainya lebih dekat dengan orang lain , dapat dikerjakan bila akunnya aman.

“Berarti, coba membuat orang yang Anda follow serta account yang berhubungan ialah aslinya, serta hentikan orang jahat sebelum mengakibatkan kerugian,” tutur Krieger, dikutip website sah Instagram, Rabu 29 Agustus 2018.

Di bawah ini, tiga feature baru yang akan ada di Instagram:

Mengenai Account Ini

Krieger menginformasikan tools ini akan ada beberapa minggu ke depan. Dia mengatakan jika pemakai dapat lihat semakin banyak info tentang account Instagram yang mencapai audien dalam jumlahnya besar, menjadi dapat dievaluasi otentifikasi account itu.

Pemakai tinggal mengeklik menu pada account itu serta pilih About This Akun. Kelak, akan ada info tentang waktu masuk account itu, tempat negara berasal, account dengan pengikut sama, pergantian username dalam setahun , serta iklan yang digerakkan.

Pada September yang akan datang, orang dengan account yang mempunyai audiens besar dapat mengevaluasi info tentang account mereka waktu ada dengan publik. Sesudahnya, ‘Tentang Account Ini’ akan ada untuk global.

Verifikasi Akun

Instagram aktifkan langkah baru untuk account yang mencapai audien banyak, serta berjumpa persyaratan kami untuk memohon verifikasi lewat formulir di aplikasi.

Untuk verifikasi, account mesti mematuhi prasyarat serta ketetapan, dan tips komunitas Instagram. Pihak basis akan mengevaluasi keinginan itu dengan mengonfirmasi otentifikasi, unik, kelengkapan, serta kelayakan tiap-tiap account.

Akan tetapi, memohon untuk verifikasi tidak jamin account akan terverifikasi langsung. Account akan terima pemberitahuan konfirmasi atau menampik keinginan itu.

Dua langkah otentifikasi

Pemakai Instagram akan selekasnya dapat manfaatkan aplikasi pihak ke-3 untuk masuk ke account Instagram. Two-factor authentification dibikin basis itu lebih gampang serta aman.

Dua langkah otentifikasi akan dapat diketemukan pada menu Settings. Bila pemakai telah memakai aplikasi otentifikasi, karena itu kode akan langsung di kirim kesana.

Akan tetapi, bila belumlah, Instagram akan masukkan ke App Store atau Google Play Store untuk ambil aplikasi. Feature ini akan selekasnya ada beberapa minggu lagi dengan global.