by

Ford Akan Membuat Mobil Pintar Untuk Atasi Macet

Ford Akan Membuat Mobil Pintar Untuk Atasi Macet

Bulatin.com – Di arena CES 2018, berada di Las Vegas, Ford Motor Company menginformasikan gagasannya tentang transportasi di masa yang akan datang.

Marcy Klevorn, Executive Vice President, President of Mobility Ford Motor Company, menyebutkan, ” Oktober lalu kami menginformasikan investasi di nirsopir. Hari ini dengan berlatar belakang living street, kami juga akan memberi update dari pekerjaan kami. ”

Ford sekarang ini tengah meningkatkan transportasi dengan basis berbasiskan cloud untuk layanan smart mobility yang dimaksud Transportation Mobility Cloud (TMC).

TMC juga akan buka potensi sebenarnya dari komponen yang tersambung di semuanya level transportasi dalam perkotaan. Bukan hanya tingkatkan teknologi, tapi memberi nilai lebih untuk orang-orang yang tinggal, bermain, serta bekerja didalam kota itu.

Bagaimana langkahnya? TMC diklaim mampu memberi dukungan perubahan cepat pada aplikasi layanan yang menghubungkan orang dengan sistem transportasi pandai. Untuk wujudkan hal semacam ini, TMC juga akan memakai satu bahasa pemrograman yang bisa berkomunikasi dengan basis mobilitas yang lain, yang sangat mungkin semuanya pemain transportasi bisa berhubungan keduanya.

Marcy menyebutkan sistem TMC bisa lihat keunikan dari tiap-tiap kota, baik regulasi, alur jalan raya, serta jenis kendaraan. Dengan memperoleh data dari semuanya pihak yang terkait, TMC bisa merekayasa jalan raya supaya lebih lancar dan efektif untuk masyarakat di kota itu.

Dengan hal tersebut, sistem TMC bukan sekedar dipakai oleh pabrikan Ford saja. Dikarenakan memakai satu bahasa pemrograman, semuanya mobil pandai bisa tersambung.