by

Franck Kessie Masuk Radar Transfer Arsenal Musim Dingin Ini

Klub Premier League, Arsenal diberitakan punya target baru di bursa transfer musim dingin ini. Tim berjuluk Meriam London itu ingin memboyong Franck Kessie dari AC Milan.

Arsenal diberitakan akan mencoba mendatangkan sejumlah pemain baru di bulan Januari ini. Pelatih mereka, Mikel Arteta diberitakan ingin memperkuat skuat The Gunners agar mereka tampil lebih kompetitif.

Ada beberapa area yang ingin diperkuat oleh Arteta. Salah satunya adalah lini tengahnya yang ia nilai masih kurang tangguh saat ini.

Corriere Dello Sport melansir bahwa Arteta punya target yang ingin ia datangkan. Ia tertarik untuk mendatangkan Franck Kessie dari AC Milan.

Menurut laporan tersebut, Arteta cukup terkesan dengan penampilan Kessie selama di AC Milan.

Sang gelandang tidak hanya memiliki fisik yang tangguh. Tetapi ia juga memiliki visi permainan dan teknik yang di atas rata-rata.

Ia menilai gelandang seperti ini akan sangat berguna untuk skuat The Gunners, sehingga ia ingin memboyongnya ke Inggris.

Menurut laporan yang sama, AC Milan tidak menutup kemungkinan untuk menjual Kessie di musim dingin ini.

Kubu Rossonerri diberitakan tengah butuh uang untuk merevolusi skuat mereka. Selain itu mereka juga butuh dana agar lolos dari sanksi FFP.

Untuk itu mereka siap menjual Kessie di angka 25 juta pounds pada bursa transfer kali ini.

Kontrak Kessie di Milan sendiri sebenarnya masih cukup panjang.

Ia masih akan membela panji Rossonerri hingga tahun 2022 mendatang.