by

Gading Buka Suara Tentang Perceraiannya

Gading Buka Suara Tentang Perceraiannya

Bulatin.com Berita perceraian Gading Marten serta Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel langsung menghebohkan publik. Gisel diketahui sudah mendaftar tuntutan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomer laporan No.908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL pada Senin, 19 November 2018.

Melalui account Instagram pribadinya, @gadiiing pada Rabu, 21 November 2018 seputar jam 11 malam, pemain film Love for Sale itu pada akhirnya membuka suara berkaitan permasalahan rumah tangganya.

“Ijinkan saya mengatakan terima kasih untuk semua keluarga, teman dekat serta kalian smua yang sayang serta mendoakan keluarga kami. Terpenting yg sayang sama Gempi ikut,” katanya dalam info photo serba hitam.

Sama dengan pengakuan Gisel awal mulanya, Gading mohon maaf atas berita sedih ini. Putra aktor Roy Marten itu mengharap tidak ada berita yang tidak benar berkaitan prahara rumah tangga yang sudah dibinanya selama lima tahun terakhir.

“Saya begitu mengharap tidak ada berita miring atau asumsi-asumsi yang tidak benar serta sama-sama menjelekan,” katanya kembali.

Gading mengaku jika permasalahan ini tidak gampang akan tetapi dia serta Gisel tetap akan memberikan yang terbaik untuk putri satu-satunya mereka, Gempita Nora Marten yang masih tetap berumur tiga tahun.

“It’s not easy and it’s not gonna be. Kami akan selalu baik baik untuk gempi.. DOAkan kami. Tuhan berkati kalian semua,” katanya.