by

Gading dan Gisel Tertawa Saat Ditanya Soal Pihak Ketiga

Gading dan Gisel Tertawa Saat Ditanya Soal Pihak Ketiga

Bulatin.com Nama Luke Lee marak terdengar disebut-sebut menjadi orang ke-3 dalam perceraian rumah tangga Gading Marten serta Gisel. Akan tetapi nyatanya Gisel mengutarakan jika Luke ialah temannya yang datang dari Singapura.

Pria yang menjadi duta Reebok itu sering isi kotak kometar serta suka pada foto-foto Gempita. Gading juga mengakui tahu isu itu serta pilih tidak ingin mengambil pusing.

“Hahaha, astaga itu yang perutnya seperti roti sobek kata beberapa orang. Tetapi dia tidak mungkin ya, kasihan loh, ngaco kalian itu. Itu orang Singapura sangat baik dia senang komenin Gempi semua jenis,” kata Gisel waktu jumpa pers hari Rabu malam, 28 November 2018 di Veranda Hotel, Jakarta Selatan.

Isu ini berhembus karena Luke seringkali menyebutkan ‘hun’ (honey) di kotak kometar photo yang dipamerkan Gisel. Perihal itu yang menyebabkan warganet berprasangka.

“Mungkin pada berspekulasi sebab ngomongnya tuch gunakan ‘hun hun’ begitu loh, tetapi mungkin memang dia begitu orangnya,” lanjut Gisel.

Gading ikut menyatakan perceraian mereka tidak ada hubungan dengan orang ke-3. Begitupun dengan Icha Gwen, wanita yang disebut mendekati Gading. Gading tidak kenal Icha.

“Coba lo kenalin ke gue, hahaha. Saya saja tidak tahu. Kasihan loh nyangkutin anak orang, dia ikut mungkin miliki keluarga. Satu kali lagi tidak ada berita yang benar mengenai orang ke-3,” papar Gading.

“Astaga Tuhan, kalian ada-ada saja,” timpal Gisel ketawa.