by

Gara-gara Ini, Tottenham Batal Rekrut Luka Jovic

Sebuah informasi beredar mengenai manuver transfer Tottenham di bursa transfer kali ini. Tim asal London Utara itu dikabarkan tidak jadi merekrut Luka Jovic di musim dingin ini.

Tottenham memang tengah mencari striker baru untuk skuat mereka. Mereka butuh pencetak gol terpercaya untuk menggantikan Harry Kane yang tengah mengalami cedera.

Ada beberapa striker top yang dihubungkan dengan Tottenham. Salah satunya adalah striker anyar Real Madrid, Luka Jovic.

The Daily Mail melansir bahwa saat ini Tottenham sudah berubah pikiran. Mereka tidak lagi tertarik untuk mendatangkan Jovic ke London Utara.

Laporan itu melansir bahwa Tottenham ragu merekrut Jovic setelah melihat performanya baru-baru ini.

Jovic sekitar satu bulan terakhir mendapatkan cukup banyak kesempatan di skuat Real Madrid. Ia menggantikan peran Karim Benzema yang mengalami cedera.

Namun striker Serbia itu kesulitan untuk mencetak gol selama satu bulan terakhir, sehingga Jose Mourinho mulai sangsi untuk merekrut sang striker.

Menurut laporan yang sama, Jose Mourinho saat ini tengah mendekati dua striker untuk diboyong ke London Utara.

Striker pertama adalah Willian Jose. Penyerang Real Sociedad itu dinilai memiliki kemampuan yang sangat bagus sehingga ia bisa memberikan kontribusi yang besar bagi lini serang The Lillywhites.

Tidak hanya itu, Mourinho juga tertarik untuk merekrut Kryzsztof Piatek yang saat ini mulai tersisih dari skuat AC Milan.

Tottenham tidak punya banyak waktu untuk mendatangkan striker baru.

Bursa transfer musim dingin akan resmi ditutup pada tanggal 31 Januari mendatang, sehingga mereka harus bergerak cepat untuk mendatangkan mesin gol yang baru.