by

Garansindo Angkat Tangan Soal Berjualan Mobil Mewah di Indonesia

Garansindo Angkat Tangan Soal Berjualan Mobil Mewah di Indonesia

Bulatin.com Garansindo Grup diketahui menjadi distributor kendaraan elegan asal Amerika Serikat serta Eropa. Beberapa merk besar dibawa masuk ke Indonesia, seperti Fiat, Alfa Romeo, Chrysler, Dodge, Jeep, Volvo, Ducati, Peugeot, Zero, serta Italjet.

Tetapi, mulai tahun 2018, semua merk mobil yang terhimpun dalam FCA (Fiat Chrysler Automobile) telah diambil alih PT Hascar International Motor. Berarti, Garasindo tak akan jual mobil dengan merk Jeep, Fiat, Alfa Romeo, Chrysler, serta Dodge.

Seperti yang dikatakan Chief Executive Officer Garansindo Grup, Muhammad Al Abdullah. Ia menjelaskan, semua merk mobil FCA telah tak akan di jual oleh mereka semenjak satu tahun yang kemarin.

“Sejak satu tahun lantas, dihitung efisien awal 2018. Saat ini, kami konsentrasi bangun Gesits, waktunya transformasi,” katanya .

Menurut dia telah waktunya Garasindo beralih serta meningkatkan usaha karya anak bangsa. Dan, beralih dari distributor jadi brand principal.

“Sejarahya, Garansindo dahulu cuma penyedia garansi. Semenjak 2008 jadi distributor mobil,” katanya.

Gesits ialah motor listrik yang di kembangkan Garansindo bersama dengan Institut Tehnologi Sepuluh Nopember Surabaya. Di tawarkan dalam tiga pilihan warna, Gesits mempunyai baterei berkapasitas 5 kilo Watt hours serta dapat meniti jarak 80-100 kilometer.

Walau harga resminya belumlah launching, akan tetapi PT Gesits Teknologies Indo yang menjualnya mengharap, harga nya dapat dibawah Rp20 juta. Serta sampai sekarang ini, telah beberapa puluh ribu orang yang pesan, dari mulai lembaga negara sampai pribadi.