by

Gelandang Bayern Munchen Corentin Tolisso Diperebutkan Oleh Arsenal dan Manchester United

Arsenal dan Manchester United disebut bakal bersaing mendapatkan mantan gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso.

Tolisso baru saja dilepas Bayern dengan status free transfer. Kontraknya kedaluwarsa dan tidak ada teken kontrak baru. Bayern sepertinya memiliki alasan tersendiri.

Menariknya, Colisso baru 27 tahun dan sudah punya cukup pengalaman di klub dan di Timnas Prancis. Jelas dia bakal jadi incaran banyak klub.

Menurut The Sun, Arsenal dan MU termasuk dua klub yang berminat mendapatkan Tolisso secara gratis.

Menurut kabar yang beredar, Arsenal sebenarnya lebih dahulu tertarik merekrut Tolisso. The Gunners memang membutuhkan tambahan gelandang.

Namun baru-baru ini, kabarnya MU juga ikut mengamati situasi Tolisso. Setan Merah kehilangan banyak pemain musim panas ini, termasuk barisan gelandang.

Arsenal menawarkan kesempatan bermain lebih banyak bagi Tolisso. MU, di sisi lain, mungkin memandang Tolisso sebagai gelandang pelapis.

Kondisi kedua tim itu seharusnya jadi pertimbangan tersendiri bagi Tolisso. Terlebih karena dia mengaku tertarik bermain di Inggris

Baru-baru ini, Tolisso menyuarakan isi hatinya mengenai pencarian klub baru. Dia ingin membela tim yang bisa jadi juara dan mengaku sudah lama tertarik bermain di Inggris.

Komentar Tolisso ini bisa jadi dorongan tersendiri bagi Arsenal dan MU. Seharusnya tidak banyak pesaing yang mungkin mengganggu.

“Saya ingin memegang peran penting dalam klub, ingin terus meraih trofi. Jujur saya tertarik bermain di Ingris dengan sepak bola intensitas tinggi, tapi saya tidak mencoret liga mana pun,” kata Tolisso.

“Saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya tahu perubahan lingkungan dan perubahan kehidupan seperti apa yang bagus bagi saya,” tutupnya.