by

Gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham Berpotensi Kembali ke Inggris di Musim Depan

Gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham berpotensi kembali ke Inggris di musim depan. Liverpool dilaporkan jadi klub terdepan untuk mengamankan jasanya.

Bellingham sudah memasuki musim keduanya di Borussia Dortmund. Pemain berusia 18 tahun itu menunjukkan performa yang sangat ciamik di lini tengah raksasa Bundesliga tersebut.

Tak ayal ada banyak klub yang tertarik padanya. Raksasa-raksasa Eropa kini berebut untuk mengamankan jasa didikan Birmingham City itu.

Menukil The Mirror, Bellingham berpotensi kembali bermain di Inggris. Liverpool disebut-sebut bakal jadi pelabuhan karir berikutnya.

Menurut laporan tersebut, Bellingham sangat berminat untuk pindah ke Liverpool. Karena ia ingin dilatih oleh Jurgen Klopp.

Ia menilai pelatih asal Jerman itu sukses besar di Liverpool. Ia berhasil membangkitkan The Reds menjadi salah satu tim terbaik di Eropa saat ini.

Ia percaya permainannya akan semakin berkembang jika dilatih Klopp. Jadi ia membuka diri untuk pindah ke Liverpool.

Menurut laporan tersebut, Liverpool tidak akan mudah untuk membajak Bellingham. Karena Borussia Dortmund tidak mau menjualnya.

Mereka menilai Bellingham adalah prospek masa depan mereka. Gelandang 18 tahun itu diyakini akan jadi jendral lini tengah Die Borussien.

Itulah mengapa Dortmund akan mati-matian untuk mempertahankan sang gelandang. Mereka dilaporkan akan menolak semua tawaran yang masuk untuk pemain Timnas Inggris itu.

Menurut laporan tersebut, Borussia Dortmund sedang menyiapkan skema untuk mempertahankan sang gelandang. Salah satu caranya adalah membanderolnya dengan harga selangit.

Liverpool hanya akan berpisah dengan Bellingham jika ada klub yang berani membayar 100 juta pounds untuk jasanya. Sementara Liverpool diyakini bakal pikir dua kali untuk merekrut sang gelandang.