by

Gelandang Brighton Yves Bissouma Digadang-gadang Menjadi Pengganti Georginio Wilnaldum

Teka-teki mengenai siapa pengganti Georginio Wijnaldum mulai terkuak. The Reds dilaporkan akan mencoba mendatangkan Yves Bissouma dari Brighton.

Liverpool sedang terancam kekurangan gelandang di musim panas nanti. Ini dikarenakan Georginio Wijnaldum dilaporkan tidak mau memperpanjang kontraknya di musim panas nanti.

Kepergian Wijnaldum ini meninggalkan lubang yang cukup besar di lini tengah Liverpool. Sehingga mereka mulai berburu pengganti sang gelandang di musim panas nanti.

Anfield Central mengklaim bahwa Liverpool sudah memiliki pengganti Wijnaldum. Mereka akan mencoba mendatangkan Yves Bissouma dari Brighton.

Menurut laporan tersebut, pihak Liverpool sudah mengamati Bissouma sejak musim lalu.

Sang gelandang bisa dikatakan tampil dengan stabil di lini tengah The Seagulls. Ia bisa menghadirkan keseimbangan bagi timnya.

Melihat aksinya yang ciamik dan konsisten, tim pelatih Liverpool jadi tertarik untuk memboyongnya ke Anfield.

Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Bissouma.

Direktur Olahraga mereka, Michael Edwards sudah menghubungi Brighton. Ia ingin mengetahui apakah sang gelandang tersedia atau tidak di musim panas nanti.

Edwards juga sedang mencari informasi mengenai karakter Bissouma agar tahu apakah ia cocok bermain di skuat Liverpool atau tidak.

Liverpool harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Bissouma.

Sang gelandang kabarnya dibanderol di angka 40 juta pounds di musim panas nanti.