by

Gelandang Ini Mempersembahkan 50 Assist untuk Chelsea

Gelandang Ini Mempersembahkan 50 Assist untuk Chelsea

Bulatin.com – Selesai ikut serta dalam gol Jorginho di pertandingan menantang Fulham, Minggu (3/3), Eden Hazard sukses bukukan 50 assist untuk Chelsea di Liga Premier.

Dengan catatan itu, Eden Hazard jadi pemain ke tiga – cuma tiga pemain, di Chelsea yang sukses bukukan 50 assist – dia telah bikin 81 gol di Liga Premier, sesudah dua legenda the Blues, Frank Lampard serta Didier Drogba.

Eden Hazard sukses bukukan rekor ini dalam pertandingan tandang Chelsea ke markas Fulham, dimana assist ke-50 pemain dari Belgia itu – assist ke-11 pada musim 2018/19, Jorginho melipatgandakan kemenangan the Blues pada menit ke-31. Hazard juga sukses kantongi assist 1/2 abadnya di pertandingan paling atas Inggris.

Selama ini, Hazard telah bukukan 81 gol di Liga Premier, semenjak masuk dari Lille di tahun 2012.

Ia sukses membukukan 2x lipat gol pada sebuah musim untuk ke lima kalinya di Stamford Bridge, serta cuma perlu empat angka lagi untuk samakan perolehan terbaiknya; 16 gol, di arena liga musim 2016/17.

Selama ini cuma dua pemain the Blues lainnya yng sukses bukukan catatan 50 gol serta assist di Liga Premier, yaitu Lampard serta Drogba.

Akan tetapi, Hazard ikut juga memeriahkan spekulasi transfer musim panas yang akan datang. Kontraknya yang belum juga jelas di Stamford Bridge sekarang ini di tengahnya ketertarikan Real Madrid kepadanya, selalu melingkupi permainan Hazard bersama dengan the Blues.