by

Gelandang Sevilla Ivan Rakitic Ajak Messi Pindah Dari Barcelona ke Sevilla Ketimbang Ke Inggris

Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic mengomentari spekulasi masa depan Lionel Messi. Ia mengajak mantan rekan setimnya di Barcelona itu untuk bergabung dengannya di Sevilla.

Pada musim panas ini, Rakitic mengambil keputusan besar dalam karirnya. Ia memilih pergi dari Barcelona untuk bergabung dengan Sevilla.

Selain Rakitic, ada beberapa pemain Barca lain yang kabarnya akan hengkang. Salah satunya adalah Lionel Messi yang dirumorkan akan pindah ke Inggris.

Namun Rakitic mengaku ingin mengajak Messi pindah ke Andalusia musim depan. “Kami akan menemukan tempat untuknya [Messi], jangan khawatir,” ujar Rakitic dengan nada bercanda kepada Goal International.

Meski konteksnya bercanda, Rakitic menilai bahwa Sevilla bakal jadi klub yang bagus untuk pemain bintang seperti Messi.

Ia menilai timnya menunjukkan perkembangan yang bagus dalam beberapa tahun terakhir sehingga ia tertarik kembali ke sana.

“Saya rasa klub ini berkembang dengan sangat baik namun tetap rendah hati. Itulah yang membuat klub ini menarik di mata saya.”

Rakitic juga menegaskan bahwa ia sudah move on sepenuhnya dari Barcelona.

Ia menyebut bahwa ia kini fokus sepenuhnya untuk menjadikan Sevilla klub penantang gelar di musim depan.

“Saya ingin bekerja dan berjuang bersama rekan-rekan saya untuk menjadikan Sevilla semakin besar. Jadi kami akan berjuang bekerja dan saya sudah tidak sabar memulai segalanya di klub ini.” ujarnya.

Baru-baru ini, Ayah Messi tiba di Barcelona.

Pria yang bertindak sebagai agen Messi itu mengindikasikan sang penyerang akan bertahan di Barcelona.