by

Gempar Penyebab Kematian Avicii Meninggal di Oman

Kabar Penyebab Kematian Avicii Meninggal di Oman

Avici Meninggal di Oman

Bulatin.com – DJ Swedia terkenal, Avicii ditemukan tewas pada usia 28 di Oman pada hari Jumat (21/4) dini hari. Avicii dengan nama asli Tim Berglin merupakan salah satu produsen paling terkemuka di dunia EDM.

“Ini adalah kesedihan mendalam bahwa kami mengumumkan hilangnya Tim Bergling, juga dikenal sebagai Avicii. Dia ditemukan tewas di Muscat, Oman pada hari Jumat sore waktu setempat 20 April” kata jurnalis Baron Diana dalam sebuah pernyataan kepada Billboard. “Keluarga sedang berduka dan dalam keadaan berkabung sehingga kami meminta semua orang untuk menghormati privasi mereka di masa sulit ini. Tidak ada pernyataan lebih lanjut yang akan diberikan untuk waktu dekat.”

Superstar EDM Avicii paling dikenal untuk lagu-lagu seperti “Wake Me Up,” “Hey Brother,” dan “The Nights.” Dia pertama kali naik menjadi terkenal ketika lagunya “Levels” dirilis pada tahun 2011. Tahun berikutnya, dia mendapatkan Grammy nominasi untuk “Sunshine,” sebuah kolaborasi dengan David Guetta. “Wake Me Up,” ketika keluar pada tahun 2013, menjadi salah satu lagu yang paling banyak dialirkan di Spotify.

Avicii berhenti tampil pada tahun 2016, mengatakan kepada penggemar bahwa dia menderita masalah kesehatan. Dia menderita pankreatitis akut, yang sebagian karena terlalu banyak minum, Variety mencatat. Apendiks dan kantong empedu Avicii dioperasi dan diangkat pada tahun 2014.

“Kami semua mencapai titik dalam kehidupan dan karir kami di mana kami memahami apa yang paling penting bagi kami,” tulisnya di situs webnya tahun lalu. “Bagi saya, menciptakan musik. Untuk itulah saya hidup, apa yang saya rasakan dilahirkan untuk saya lakukan. ” ungkap Avicii sebelumnya.

“Tahun lalu saya berhenti tampil live, dan banyak dari Anda berpikir itu saja. Tetapi akhir dari hidup tidak pernah berarti akhir dari Avicii atau musik saya. Sebaliknya, saya kembali ke tempat di mana semuanya masuk akal – studio, ”tulis Avicii. “Tahap selanjutnya adalah tentang cintaku membuat musik untuk kalian. Ini adalah awal dari sesuatu yang baru. Semoga Anda akan menikmatinya sama seperti saya. ”

Mengakhiri perjalanannya lebih awal dan pensiun pada usia 26 tahun tidaklah mudah, tetapi Avicii mengatakan itu adalah keputusan yang tepat. “Ini jelas merupakan keputusan tersulit dalam hidup saya sejauh ini,” katanya kepada The Hollywood Reporter pada 2016. “Tapi sejauh ini, itu telah membuahkan hasil yang luar biasa dalam hal kesejahteraan bagi saya. Saya lebih bahagia demikian daripada saya berada di waktu yang sangat lama. Terbebas stress lebih dari yang saya lakukan dalam waktu yang sangat lama. Saya tidak bisa mengatakan saya tidak akan pernah mengadakan pertunjukan lagi. Saya hanya tidak berpikir saya akan kembali ke kehidupan tur. ”