by

Geng Arisan Denada Berencana Galang Dana Bagi Shakira

Geng Arisan Denada Berencana Galang Dana Bagi Shakira

Bulatin.com – Penyakit kanker leukimia yang diderita Shakira, putri Denada menyita banyak perhatian, apalagi dari para rekan sesama selebriti. Sebagai teman satu geng arisan Denada yang bernama geng arisan Ertong, Gracia Indri berniat akan menggalang dana untuk Shakira. Mereka terdiri dari Vina Panduwinata, Gracia Indri, Billy Syahputra, Denada, Hedy Yunus, Dewi Gita, Choky Sitohang, Luna Maya, dan Widi Mulia.

“Nah itu (galang dana) sempet ada dibicarakan mudah-mudahan segera dapat kabarnya dan itu masih nunggu,” ujar Gracia di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat, 3 Agustus 2018.

Mereka baru sadar Denada mengalami musibah karena tak lagi aktif dalam pembicaraan di grup WhatsApp. Selain itu Dena juga tak aktif di media sosial. Gracia pun melihat Instagram Risna Oris, manajemen Dena dan terkejut dengan kabar tersebut.

“Langsung aku capture, kirim ke grup. Baru Kak Dena bilang, ‘Iya, Shakira sakit,’ tapi masih enggak bilang sakitnya apa. Kita atur waktu untuk ketemu yang cocok sama waktunya Kak Dena di sana karena kan dia fokus urus Shakira,” ungkap mantan istri David NOAH itu.

Kakak kandung Gisella Cindy itu senang dapat bertemu Dena dan Shakira. Dia datang bersama Vina Panduwinata, Hedy Yunus, dan Dewi Gita.

“Cukup shock ya (kita), karena setiap ketemu Shakira itu anaknya periang banget, suka dance,” ucap Gracia.