by

Gerard Pique Sangat Kesal Dengan Ulah Suporter Espanyol

Gerard Pique Sangat Kesal Dengan Ulah Suporter Espanyol

Bulatin.com – Pil pahit mesti ditelan Barcelona pada leg 1 perempat final Copa del Rey. Los Azulgranas dengan mengagetkan takluk di tangan tim sekotanya, Espanyol.

Berlaga di RCDE Stadium, Kamis 18 Januari 2018 awal hari WIB, Barcelona mesti pulang dengan tertunduk malu karna kalah tipis 0-1.

Tidak cuma menelan kekalahan, Barca juga alami insiden yg tidak mengasyikkan. Penjaga gawang Blagurana, Jasper Cillessen, memperoleh lemparan benda asing dari arah tribun waktu akan ambil bola.

Menyikapi insiden itu, bek Gerard Pique begitu menyayangkan perbuatan tidak mengasyikkan pendukung Espanyol pada kiper asal Belanda itu. Dia mengharapkan, peristiwa sama tidak terulang waktu leg 2 perempat final Copa del Rey di Camp Nou, Jumat 26 Januari 2018.

“Harus kami akui bila atmosfer kompetisi hari ini sangat susah. Tapi, sedikit yang dapat saya perbuat. Mudah-mudahan hal semacam ini tidak terulang sekali lagi di Camp Nou. Semestinya ada aksi dari pihak penyelenggara berkaitan peristiwa ini, ” tutur Pique ditulis Marca, Kamis 18 Januari 2018.

Kekasih Shakira itu memberikan, memanglah timnya bermain kurang bagus hari ini. Sebagian kesempatan tidak berhasil mereka optimalkan dengan baik termasuk juga eksekusi penalti oleh Lionel Messi.

“Hasil ini sekalipun tidak memengaruhi semangat kami. Memanglah, penalti barusan pernah buat arah permainan kami beralih. Tapi, semua juga akan berbalik, minggu depan, mereka akan tidak memperoleh banyak peluang di Camp Nou, ” imbuhnya.