by

Giroud Korban Ambisi Arsenal Datangkan Aubameyang

Giroud Korban Ambisi Arsenal Datangkan Aubameyang

Bulatin.com – Raksasa Liga Inggris Arsenal tidak ragu juga akan mengorbankan satu pemain mereka untuk Pierre-Emerick Aubameyang. Siapa yang mujur dikorbankan?

Arsenal makin hari makin tidak tahan sekali lagi untuk dapat peroleh Pierre-Emerick Aubameyang ke club Liga Inggris itu. Parahnya, untuk dapat peroleh bintang Borussia Dortmund itu kubu the Gunners siap memasukkan nama Olivier Giroud dalam proposal pembelian mereka.

Kubu Meriam London sendiri masih tetap belum juga reda dikabarkan sekali lagi menginginkan peroleh nama Aubameyang. Sosok striker Timnas Gabon itu dijagokan jadi suksesor Alexis Sanchez yang juga akan selekasnya angkat kaki dari London Utara.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri masih tetap asik dibekukan oleh manajemen Borussia Dortmund sesudah ia bertindak Indisipliner. Sebagian pemain Dortmund juga telah tidak tahan sekali lagi lihat semua tingkah polahnya. Karuan sang pemain semakin diakui juga akan selekasnya di jual.

The Sun kabarkan bila kubu Borussia Dortmund menginginkan cepat-cepat dengarkan semuanya tawaran yang masuk dari The Gunners untuk sang penyerang. Problem yang perlu dihadapi Arsenal yaitu mahalnya dana yang disuruh Dortmund.

Untuk yang belum juga tahu, Borussia Dortmund telah memohon bayaran sebesar 60 Juta Pounds saja cukup bila Arsenal serius kehendaki kehebatan dianya dalam soal gocek-gocek bola. Kubu The Gunners beritanya juga akan cobalah membayar sebesar 30 Juta Pounds saja plus nama Olivier Giroud yang sekarang ini kalah berkompetisi dengan Alexandre Lacazette di tim paling utama club polesan Arsene Wenger.

Walau penawaran yang cukup menarik, tetapi masih tetap belum juga terang bagaimana reaksi kubu Borussia Dortmund waktu mendengar nama Olivier Giroud dalam penawaran Arsenal. Apakah transfer ini juga akan selekasnya terwujud?