by

Gisel Akan Jumpa Pers Setelah Tiba Di Indonesia

Gisel Akan Jumpa Pers Setelah Tiba Di Indonesia

Bulatin.com Gisella Anastasia yang akrab disapa Gisel masih tetap ada di Korea Selatan selesai menuntut Gading Marten pada awal minggu ini. Sementara Gading sekarang masih tetap ada di Spanyol.

Kedua-duanya saling tidak ada di Indonesia semenjak beberapa waktu lalu untuk masalah pekerjaan. Seperti diketahui, Gisel melalui kuasa hukumnya, Andreas Sapta Finady, SH sudah melayangkan tuntutan perceraian pada Gading pada 19 November 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Di dalam proses cerai itu, ada berita tidak enak yang berembus, seperti ‘melarikan diri’ ke luar negeri. Masalah rumor itu dipastikan tidak benar serta sudah dibantah oleh vokalis jebolan Idonesian Idol itu.

“Kebetulan saya ada trip kesini (Korea), Mas Gading ada juga trip kerjaan ke Spanyol. Terlihat seperti kabur dua-duanya, walau sebenarnya memang tidak menyengaja berikut timeline-nya, hanya buat semua jadi ramai sebab kita seperti kabur,” kata Gisel melalui FaceTime, Jumat, 23 November 2018.

Bersama dengan Gading, Gisel janji akan memberi info pada media selesai kembali pada Tanah Air. Hal tersebut akan dilakukan agar tidak ada kabar berita miring atau dibuat-buat tiada konfirmasi tentang mereka.

“Sebetulnya tidak (kabur), saya dengan suka hati akan hadapi rekan-rekan (media) semua kelak jika telah pulang,” tutur ibunda Gempita Nora Marten itu.

Sementara itu, agenda sidang perceraian belum juga diketahui. Andreas memprediksi agenda akan berjalan pada awal atau pertengahan Desember 2018 yang akan datang.