by

Glenca Chysara, Bintang Antagonis di Sinetron Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang sejak Oktober 2020 lalu terus menarik perhatian para penggemar sinetron tanah air. Di setiap penayangannya, sinetron yang dibintangi Arya Saloka (Aldebaran), Amanda Manopo (Andin) hingga pemeran antagonisnya, Glenca Chysara (Elsa) selalu mendapatkan rating tertinggi. Profil para pemainnya sontak jadi sorotan.

Selain cerita yang tak gampang ditebak, chemistry antar para pemain juga membuat sinetron selalu dinanti para penggemar. Selain hubungan antara Arya Saloka (Aldebaran) dengan Amanda Manopo (Andin), sosok  Glenca Chysara (Elsa) juga menarik perhatian para pecinta sinetron Ikatan Cinta.

Sosok Glenca Chysara sebagai Elsa diketahui mampu mengaduk emosi para penonton karena peran antagonisnya dalam Ikatan Cinta tersebut. Hal ini lantaran ulahnya yang selalu membuat Andin (Amanda Manopo) menderita. Lalu siapakah sosok Glenca Chysara? Dilansir dari berbagai sumber berikut ini fakta menarik Glenca Chysara, sosok Elsa yang membuat kesal para pecinta Ikatan Cinta.

Anak dari penyanyi senior Rudy Chysara

Glenca Chysara diketahui merupakan putri pertama dari Rudy Chysara yang merupakan penyanyi di era90an yang tergabung dalam sedangkan ibu dari Glenca adalah Indah Syla yang merupakan model di tahun 90an. Rudy sendiri diketahui sempat berkolaborasi dengan penyanyi seperti Nafa Urbach.

Glenca juga penyanyi

Darah penyanyi yang dimiliki Rudy Chysara juga diwariskan kepada Glenca Chysara. Glenca diketahui mulai terjun di dunia tarik suara saat usianya 12 tahun. Glenca diketahui juga pernah tergabung di grup 2 Angles bersama Cleopatra Djapri. Kemampuan bernyanyi pun tidak diragukan lagi. Glenca terlihat beberapa kali mengunggah video cover lagu di akun instagramnya.

Karier akting

Glenca Chysara memulai karir aktingnya pada 2014 lalu dengan membintangi sinetron Aku Anak Indonesia dan berperan sebagai Tasya. Namanya terus bersinar setelah membintangi sinetron Anak Jalanan di tahun 2015 lalu sebagai Stella. Tidak hanya sinetron saja, Glenca juga sering terlihat membintangi sejumlah FTV. Setidaknya ada puluhan judul FTV yang dibintanginya. Glenca juga diketahui sempat membintangj 3 judul film yakni Dihantui Guna-Guna yang tayang pada 2015, Yowis Ben dan Yowis Ben 2 pada 2018 dan 2019 lalu.

Keponakan Bunga Zainal

Glenca Chysara diketahui merupakan keponakan dari Poppy Bunga. Poppy Bunga sendiri merupakan adik dari Rudy Chysara. Kabar tentang ini pun juga dibenarkan oleh Glenca melalui akun instagramnya, yang mana dirinya sering mendapatkan pertanyaan tentang Poppy Bunga.

“siapa aja yang sering nangis gara2 kita? buat yg nanya mba poppy itu tante ku bkn sih? jawaban nya IYA BETUL. Dah yaaaa,” tulis Glenca.