by

Golkar Menanti Keterangan Sah KPK Soal OTT Bowo Sidik

Golkar Menanti Keterangan Sah KPK Soal OTT Bowo Sidik

Bulatin.com – Ketua DPP Partai Golkar Bagian Alat serta Penggalangan Pendapat, Ace Hasan Syadzily, masih tetap menanti penjelasan sah KPK berkaitan dugaan operasi tangkap tangan (OTT) pada anggota DPR Fraksi Golkar Bowo Sidik Pangarso. Dia tidak ingin berspekulasi terlalu jauh.

“Kami menanti penjelasan sah dari KPK berkaitan dugaaan OTT itu. Kami tidak ingin berspekulasi terlalu jauh berkaitan momen OTT KPK, dalam masalah apa serta bagaimana kejadiannya,” kata Ace, Kamis 28 Maret 2019.

Sekalian menanti info sah dari KPK. Ace bisa pastikan jika nanti Partai Golkar akan laku tegas pada kader yang dapat dibuktikan korupsi. “Kita nantikan info sah dari KPK. Yang jelas kami akan berlaku tegas buat siapa saja kader yang lakukan korupsi,” kata Ace.

Awal mulanya, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Agus Rahardjo membetulkan pihaknya kembali tangkap beberapa pelaku dalam operasi tangkap tangan atau OTT, Rabu 27 Maret 2019. Penangkapan itu, dikerjakan di Jakarta.

“Benar ada giat KPK di Jakarta,” kata Agus pada mass media waktu di konfirmasi, Rabu malam.

Akan tetapi, Agus masih tetap malas mengungkap jati diri beberapa pihak yang diamankan itu. Ia pun tidak membetulkan tentang info yang tersebar, yang mengatakan diduga ada anggota DPR yang ikut ditangkap dalam OTT itu.