by

Gosip Kylian Mbappe Pindah ke Real Madrid Sampai Sekarang Belum Terbukti Benar

Spekulasi soal masa depan Kylian Mbappe masih jadi topik menarik. Mbappe terus dihubungkan dengan Real Madrid, tapi gosip itu belum juga terbukti benar.

Nama Mbappe sudah lama dihubungkan dengan Madrid. Dia dianggap sebagai calon bintang masa depan Los Blancos yang paling ideal.

Bahkan, Madrid sudah mencoba merekrut Mbappe musim panas lalu, tapi harga tinggi yang dipasag PSG jadi kendala utama. Akibatnya, Mbappe masih bertahan dan bermain di Paris.

Terkini, gosip Mbappe ke Real Madrid semakin simpang siur karena kabar-kabar yang berlawanan

Akhir Maret 2022, PSG disingkirkan Real Madrid dari babak 16 besar Liga Champions 2021/22. Hasil ini jadi pukulan telak untuk Mbappe dkk.

Mbappe padahal sudah bermain sangat baik dalam duel dua leg. Dia dua kali menjebol gawang Madrid, tapi tenaganya sendiri tidak cukup.

Setelah pertandingan itu, muncul gosip bahwa Mbappe kecewa berat dan akhirnya memutuskan bergabung dengan Los Blancos. Terlebih, kontrak Mbappe bakal kedaluwarsa akhir musim ini.

Gosip Mbappe gabung Madrid sempat menguat selama beberapa pekan. Namun, kini Mbappe akhirnya buka suara sendiri.

Penyerang Prancis itu menegaskan bahwa dia belum membuat keputusan apa pun. Memang kontraknya di PSG berakhir musim ini, tapi bukan berarti segalanya sudah diputuskan.

“Saya belum memutuskan apa pun, tapi benar ada beberapa elemen baru. Apa itu sebenarnya? Elemen-elemen baru,” kata Mbappe.

“Saya tenang dan saya mencoba mengambil keputusan terbaik untuk keluarga saya,” tandasnya.