by

Gracia Indri Akan Menikah dan Menetap di Belanda

Gracia Indri akan pindah ke Belanda untuk menikah dengan kekasih bulenya. Belum diketahui kapan ia menikah, namun mantan istri David Noah itu berencana tinggalkan Indonesia pada akhir April mendatang.

Kabar tersebut diungkap Gracia Indri dalam channel YouTube milik Irfan Hakim pada Sabtu (24/4). Segala persiapan pum sudah matang, Gracia Indri tinggal berangkat ke Negara Kincir Angin itu dengan tenang.

“Gue berangkat akhir bulan ini. Udah disiapin semua (kopernya). Barang-barang gue udah nggak ada,” ungkap Gracia Indri dalam YouTube akhir pekan kemarin.

Gracia Indri akan menikah dengan kekasih bulenya. (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam video tersebut, Irfan Hakim sempat menggoda ibunda Gracia Indri yang akan ditinggal putri sulungnya. Ekspresi wajah sedih terlihat dirasakan oleh ibunda Gracia Indri saat membahas anaknya yang akan pindah.

“Terus ibu sendiri di sini ibu? Yah ibu nangis, nangis dong bu biar bagus bu,” ujar Irfan Hakim.

Irfan Hakim pun mengatakan bahwa Gracia Indri tega meninggalkan ibundanya seorang diri. Gracia mengatakan dirinya ingin memulai hidup baru dengan kekasih bulenya.

“Ini anak nggak tau diri ini, beneran ya, ini nggak tau diri, durhaka kepada orangtua. Meninggalkan orangtua sendiri di sini,” ujar Irfan Hakim.

“Eh, buat kehidupan baru, perjalanan baru,” jawab Gracia Indri.