by

Granit Xhaka Minta Bergeser dari Arsenal

Granit Xhaka Minta Bergeser dari Arsenal

Bulatin.com – Granit Xhaka dengan mengagetkan kemukakan keinginan geser dari Arsenal, cuma satu tahun sesudah dia tanda tangan kontrak baru lima tahun di Emirates.

Granit Xhaka umumkan tujuannya itu waktu dia ada di kamp latihan Tim nasional Swiss yang mengadakan dua pertandingan Kwalifikasi Piala Eropa 2020 akhir bulan ini.

Granit Xhaka, 26 tahun, gabung the Gunners pada 2016 lalu dengan transfer sebesar 35 jura Poundsterling dari klub Bundesliga, Borussia Monchengladbach. Bersama dengan Arsenal dia telah tampil dalam 126 laga, serta sukses bukukan 11 gol.

Ia mantap buat jadi dirinya sendiri menjadi pemain kunci team Meriam London dibawah bimbingan Unai Emery – bahkan juga seringkali jadi kapten musim ini.

Tetapi, komentarnya belakangan ini mungkin tidak terlalu enak didengar pelatih dari Spanyol itu, yang tengah bersama dengan tim the Gunners lainnya berlatih di Dubai.

“Saya begitu ambisius, saya ingin jejaki langkah selanjutnya. Arsenal tidak mesti jadi pemberhentian paling akhir saya,” tandas Granit Xhaka pada Tagblatt.

Supporter the Gunners tentu saja dikejutkan juga dengan pengakuan Xhaka itu.

“Saya senang Xhaka, tetapi kita lihat saja penampilannya yang berkelanjutan sebelum ia mencari beberapa hal yang semakin besar dari sekarang ini. Ia belumlah sukses tunjukkan jika ia betul-betul lumayan bagus sekarang ini,” tutur salah seorang the Gooners memberi komentar ungkapan Xhaka dalam account alat sosialnya.

“Tak akan menguraikan terlalu jauh tentang perihal ini. Tetapi, jika Xhaka ingin pergi, saya akan tidak mempersalahkan ia,” lebih supporter lainnya.

“Dia pemain bagus, wajar jadi starter di banyak laga. Tetapi saya fikir kita tidak mesti cemas masalah peluang Real Madrid atau Barca yang akan mengetuk pintu kita,” demikian kicauan the Gooners lainnya.