by

GSX R150 Telah Memperbarui Tampilannya

GSX R150 Telah Memperbarui Tampilannya

Bulatin.com – Usai satu tahun mengedar di Tanah Air, satu diantara motor sport unggulan dari perusahaan Suzuki, GSX-R150 pada akhirnya memperoleh pembaruan.

Peluncurannya dikerjakan dalam arena Indonesia International Motor Show 2018 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 27 April 2018.

Saat ini, GSX-R150 yang diperlengkapi Keyless Ignition Sistem ada dalam tiga pilihan warna. Yakni Titan Black-Rouge Red casting wheels, Met Tritone Blue serta Stronger Red/Solid Black.

Sementara untuk jenis yang diperlengkapi dengan Shuttered Key Sistem, masih tetap ada dengan pilihan Solid Black serta Stronger Red/Solid Black. Perubahan ini diklaim buat tunggangan lebih style serta kekinian.

Kepala Penjualan serta Pemasaran SIS Divisi Roda Dua, Yohan Yahya, mengklaim motor sport fairing ini ada dengan warna paling baru atas ketertarikan konsumen pada produk itu.

” Saat ini waktunya kami mendatangkan kembali pilihan styling baru pada GSX-R150 supaya tetaplah selalu ikuti perubahan trend serta lifestyle anak muda yang cepat beralih, ” kata Yohan.

Walau memperoleh ‘seragam’ baru, tetapi GSX-R150 tidak beralih harga. Motor ini di bandrol dengan harga lama, varian Keyless Ignition Sistem di jual Rp30 juta-an serta type Shuttered Key Sistem di pasarkan Rp29 juta-an on the road Jakarta.

Jadi info, GSX-150 series, menggendong mesin water-cooled, 4-stroke, DOHC 4-valve, serta bisa menyemburkan tenaga sampai 19 daya kuda pada putaran 11. 000 rpm serta torsi menembus 13. 9 Newton meter pada putaran 8. 500 rpm.