by

Guardiola Tolak Rekrut Antoine Griezmann

Guardiola Tolak Rekrut Antoine Griezmann

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menampik mengambil striker Atletico Madrid Antoine Griezmann untuk bekas klubnya, Barcelona.  Guardiola Tolak Rekrut Antoine Griezmann

Griezmann belakangan ini mengatakan akan tinggalkan Atletico di akhir musim kelak. Walau pemain dari Perancis itu barusan tanda-tangani kontrak dengan Los Rojiblancos sampai 2023 pada musim panas kemarin.
Walau demikian belum didapati akan berlabuh dimana Griezmann pada musim ini. Beberapa club seperti Barcelona, Man City, Paris Saint-Germain, sampai Liverpool diisukan mungkin saja arah Griezmann.

Namun, waktu di konfirmasi minat pada Griezmann, Guardiola memberi. Man City juga putuskan mundur dari pemburuan striker 28 tahun itu.

“Semua reporter dari Barcelona, janganlah cemas. Kami tidak mengambil ia. City tidak mau membelinya,” tutur Guardiola diambil dari Marca.
Semenjak awal Barcelona ada di baris depan untuk memperoleh Griezmann. Di akhir musim kemarin Blaugrana punya niat menghadirkan Griezmann, tetapi pemain kelahiran Macon itu putuskan perpanjang kontrak dengan Atletico waktu Piala Dunia 2018.

Dengan mengagetkan, satu musim selesai perpanjangan kontrak itu Griezmann membuat pengakuan akan tinggalkan Wanda Metropolitano.

Tidak hanya Barcelona, PSG mengutarakan keengganannya menghadirkan Griezmann. Menurut pelatih PSG Thomas Tuchel, Griezmann bukan tujuan mereka pada musim panas kelak.
“Griezmann dapat main di team mana juga di dunia, tapi mendatangkannya bukan hal yang sesuai kenyataan buat kami,” sebut Tuchel.

“Kami mempunyai prioritas lain. Kami harus mulai menguatkan pertahanan,” Tuchel memberikan tambahan.
Pada musim ini Griezmann main di 47 laga di semua pertandingan bersama dengan Atletico dengan cetak 21 gol serta memberi 10 assist. Di La Liga, Griezmann main di 36 pertandingan dengan mengeman 15 gol.