by

Hakim Ziyech Mulai Pulih Dari Cedera dan Tidak Sabar Ingin Menjadi Starter di Chelsea

Sebuah harapan diungkapkan Hakim Ziyech. Pemain anyar Chelsea itu tidak sabar ingin menjadi starter di skuat The Blues.

Pemain 27 tahun itu merupakan salah satu pemain baru yang didatangkan Chelsea di musim panas ini. Ia direkrut dari Ajax Amsterdam dengan mahar transfer yang cukup tinggi.

Namun Ziyech sejauh ini baru dua kali bermain untuk Chelsea. Dua penampilan itu ia dapatkan sebagai pemain pengganti.

Ziyech mengaku tidak sabar ingin segera menjadi starter di Chelsea. “Saya pribadi ingin segera pulih 100% secepat mungkin,” ujar Ziyech yang dikutip Goal International.

Ziyech menyebut bahwaia tidak terlalu beruntung di Chelsea. Karena ia mengalami cedera saat perjalanannya bersama Chelsea hampir dimulai.

“Jika saya berpikir secara realistis, saya sebenarnya sudah lama tidak bermain. Di Belanda musim lalu berakhir lebih cepat sehingga saya sudah lama tidak bermain.”

“Saya tidak beruntung karena cedera ini datang di waktu yang tidak tepat, sehingga saat ini yang terpenting bagi saya adalah membangun ritme yang tepat.”

Ziyech menegaskan bahwa ia tidak mau memaksa untuk langsung jadi starter di Chelsea. Ia tahu bahwa saat ini ia harus bersabar agar bisa bermain tanpa kendala lagi di Chelsea.

“Saya tahu proses agar menjadi fit 100% memakan waktu, namun saya pribadi ingin bisa segera fit.”

“Namun sekarang yang terpenting bagi saya adalah membangun kebugaran saya dan itulah yang sedang kami kerjakan.” ujarnya.

Ziyech dan Chelsea ditunggu partai big match di akhir pekan nanti.

Mereka akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United.