by

Han So Hee, Pelakor di Drakor Dewasa 19+ World of Married

Drama terbaru JTBC yang tayang setiap Jumat-Sabtu, The World of the Married, tengah tontonan populer di kalangan pecinta drakor. Sejak disiarkan pada akhir Maret lalu, drama The World of the Married ini berhasil meraih catatan rating yang tinggi hingga penayangannya semalam yang masuk episode 5.

Drama ini mengisahkan tentang Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Tampak sempurna, ternyata sang suami selingkuh dengan wanita lebih muda bernama Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Selain Kim Hee Ae yang berperan sebagai tokoh utama dalam drama ini, penampilan dari Han So Hee yang merupakan pelakor, juga mencuri perhatian. Han So Hee membuat para penonton terpukau dengan aktingnya yang menguras emosi para penonton. Lalu siapa sosok Han So Hee?

Berperan sebagai anak dari pejabat dan seorang pelatih pilates dalam drama The World of the Married, berikut beberapa fakta pemeran Da Kyung tersebut.

Awal mula karier

Sebelum debut menjadi aktris di tahun 2017, Han So Hee diketahui pernah menjadi salah satu model video klip idol K-Pop, SHINee berjudul Tell Me What You Do pada 2016. Han So Hee juga pernah terlibat sebagai model video klip untuk Jung Yong Hwa berjudul That Girl, Roy Kim berjudul The Hardest Part, serta Melo Mance untuk judul lagu You&I. 

Deretan drama

Sebelum terkenal sebagai pelakor dalam drama The World of the Married, wanita 25 tahun ini pernah mengambil peran kecil dalam drama Reunited Worlds tahun 2017 sebagai Lee Seo Won.

Namanya kemudian melambung di tahun yang sama setelah sukses memerankan Yoon Seo Won dalam drama Money Flower. Kesuksesannya dalam drama ini membuat Han So Hee masuk dalam nominasi Best New Actress pada ajang MBC Drama Awards.

Nama Han So Hee kembali meroket setelah memerankan Kim So Hye dalam drama 100 Day Prince yang dibintangi oleh D.O. EXO pada 2018 lalu.

Kontroversi

Beberapa hari belakangan ini namanya kembali menjadi perbincangan K-Netz. Hal ini lantaran beredar foto lamanya yang berpose sambil merokok. Dalam foto itu juga terlihat tato di area lengan tangannya yang cukup besar. Namun dilihat dari sejumlah postingan yang diunggahnya ke Instagram, tidak tampak tato seperti bunga yang ada dalam foto lawas tersebut.