by

Harapan Beckham Untuk Alexis Sanchez Bersama Setan Merah

Harapan Beckham Untuk Alexis Sanchez Bersama Setan Merah

Bulatin.com – David Beckham terasa kaget sesudah ketahui bekas timnya Manchester United berhasil membawa Alexis Sanchez dari Arsenal ke Old Trafford pada transfer bln. ini.

Beckham mengaku kalau dia tidak menginginkan perjanjian itu berlangsung tetapi sudah mensupport pemain Chile itu untuk tampak lebih bercahaya di banding di sisa klubnya.

Bekas kapten timnas Inggris, yang bicara waktu peluncuran club sepak bolanya di Miami, menyebutkan : “Saya masih tetap tidak yakin itu berlangsung, jujur ??saja. ”

“Ketika dia jadi sisi dari club sebesar Arsenal serta lalu dia geser kurun waktu sebagian jam ke utara ke club paling besar, benar-benar menarik memandangnya. ”

“Kami semuanya mengharapkan dia mujur. Saya yaitu fans Manchester United jadi saya semangat untuk mempunyai seorang yang memiliki bakat kenakan jersey Manchester United – jadi berikut waktu yang mengasyikkan untuk kami. ”

Beckham juga menyebutkan supportnya pada Jose Mourinho, yang barusan di tandatangani perpanjangan kontrak United hingga th. 2020.

“Tentu dia layak untuk Manchester United, ” kata Beckham. “Kami bicara mengenai Jose Mourinho. Dia yaitu satu diantara manajer paling baik dalam permainan ini. ”

“Manchester United sudah berhasil sepanjang 25 th. paling akhir karna kami mempunyai kestabilan yang sudah jalan di semua club kami. Tersebut kenapa kami berhasil karna kami mempunyai kestabilan yang berhasil serta tersebut yang kami perlukan. ”

“Semua orang juga akan berpendapat sendiri (mengenai Mourinho) jadi manajer, dia jadi pribadi, dia jadi individu. Tapi apakah dia orang yang pas untuk memimpin Manchester United? Ya, sudah pasti dia. ”

Manchester United juga akan tandang ke markas Tottenham Hotspur dalam pertandingan minggu ke-25 Liga Inggris di Stadion Wembley, hari Kamis awal hari WIB.