by

Hari Ini Gedung DPR Diserbu Ribuan Ojek Online

Hari Ini Gedung DPR Diserbu Ribuan Ojek Online

Bulatin.com – Hari ini diperkirakan juga akan ada 15 ribu orang sopir ojek on-line yang tergabung dalam Gabungan Tindakan Roda Dua Indonesia (Garda) lakukan unjuk rasa di depan Gedung DPR-MPR. Tindakan gagasannya juga akan dikerjakan mulai sejak jam 10. 00 WIB hingga jam 18. 00 WIB.

” Tujuan unjuk rasa-rasanya gedung DPR-MPR ya, ” kata Kepala Bagian Jalinan Orang-orang Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, waktu di konfirmasi wartawan, Senin, 23 April 2018.

Mereka menuntut pemerintah buat regulasi yang mengatur kehadiran angkutan on-line roda dua serta aplikatornya. Argo menyebutkan, juga akan ada tujuh ribu personel yang mengawal tindakan. Tetapi, jumlah itu dapat jadi bertambah lihat keadaan di lapangan.

Berkaitan penyusunan jalan raya, kata dia, hal tersebut masih tetap berbentuk kondisional. Orang-orang diimbau tetaplah tenang dengan tindakan ini. ” Saksikan kondisi di lapangan dahulu, ” tuturnya.

Tindakan mogok massal ini ramai menyebar di sosial media. Satu diantaranya bahkan juga mengatakan massa pengemudi on-line itu juga akan bertolak dari lokasi Stadion Pakan Sari, Bogor. Tersebut isi selebaran itu :

Pada yang kami hormati, beberapa Ketua Umum & Wakil Ketua, beberapa Korlap & Wakorlap dari beragam Base Camp Group-grup/Komune/Paguyuban/Komunitas Driver On-line, dan pada semua saudara-saudara seperjuangan, senasib serta sependeritaan kami, bebrapa rekanan Partner Driver On-line wabilkhusus di ruang Operasional Jakarta Timur, Kotamadya Bogor serta kabupaten bogor serta sekelilingnya yg dirahmati Allah SWT.

Berkenaan dengan juga akan digelarnya AKSI AKBAR 234, tindakan perjuangan untuk menuntut regulasi dan tarif yang layak serta manusiawi untuk beberapa Partner pengemudi On-line, tindakan perjuangan Driver On-line Se-Indonesia untuk perubahan, yang juga akan dikerjakan pada tanggal 23 April 2018 di Gedung MPR/DPR RI Senayan, Jakarta.

Jadi kami, dari Wali Bogor, yang dalam hal semacam ini mewakili masukan semua Orang-orang On-line di ruang operasional Jabodetabek menghimbau pada saudara-saudara sekalian untuk sedianya mensupport penuh tindakan tsb dengan kesadaran moral yang tinggi, berazaskan pada semangat persatuan, persaudaraan serta kebersamaan untuk perubahan dan tujuan dengan untuk hidup serta kehidupan yang lebih layak dan manusiawi sekali lagi untuk keluarga serta anak-anak kita yang kita sayangi di masa saat ini serta di masa-masa mendatang.

Saudara-saudara kami sekalian, Beberapa Mujahid keluarga yang dirahmati Allah SWT, pada dalam kondisi serta keadaan yang demikian memprihatinkan ini juga, kami berharap tenggang rasa serta kebersamaan yang kuat dari kita semuanya jadi implementasi dari arti ” SOLIDARITAS TANPA BATAS ” yang sampai kini sering kita dengungkan dengan.

Solidaritas yang tanpa ada batasan, Solidaritas yang tanpa ada melihat semua ketidaksamaan warna atribut, grup (Group) maupun Manajemen Perusahaan tempat bernaung semasing. Mengenai kami tidak bertanggungjawab atas semua ekses yang mungkin saja saja di terima oleh saudara-saudara yang seumpamanya berkeras untuk tetaplah beroperasional pada saat tsb serta hal itu kami anggap jadi satu Konsekwensi yang logis pada kondisi revolusioner yang kontradiktif itu.

Serta untuk semua masalah tehnis dan Non Tehnis dari aktivitas tindakan ini juga akan kami publish pada sekian waktu ke depan pada Khalayak On-line di Bogor sesudah himbauan ini kami publikasikan dengan rata ke beragam ruang operasional di Bogor.

Sekian himbauan ini kami berikan pada saudara-saudara sekalian jadi sisi dari rasa solidaritas serta kebersamaan dari kita, oleh kita serta untuk kita semuanya juga akan kesamaan rasa, kesamaan nasib serta kesamaan derita dan untuk harapan serta tujuan kita dengan untuk satu perubahan yang tambah baik sekali lagi, lebih layak sekali lagi serta lebih manusiawi sekali lagi untuk kita semuanya.