by

Hari Ini Jokowi Akan Datang ke Rakernas IWAPI di Padang

Hari Ini Jokowi Akan Datang ke Rakernas IWAPI di Padang

Bulatin.com Presiden RI Joko Widodo direncanakan akan hadir pembukaan Rapat kerja nasional Ikatan Wanita Entrepreneur Indonesia (IWAPI) ke 28 di Hotel Grand Inna Padang, Sumatera Barat, Senin 8 Oktober 2018.

Jokowi diskedulkan datang di Bandara Internasional Minangkabau memakai Pesawat Kepresidenan pada jam 16.35 WIB.

Agendanya, sekira jam 18.30 WIB, Jokowi akan buka dengan sah Rapat kerja nasional IWAPI ke 28 yang di hadiri seputar 1.700 lebih anggota IWAPI dari semua Propinsi di Indonesia.

“Insya Allah Presiden ke Sumbar ini hari, dalam acara IWAPI ke 28,” kata Kabiro Humas Pemprov Sumbar, Jasman Rizal, Senin 8 Oktober 2018.

Di Kota Padang, lanjut Jasman, Presiden Jokowi cuma hadir acara Rapat kerja nasional IWAPI, serta tidak ada agenda lain. Bahkan juga, seputar jam 20.45 WIB, Jokowi bertolak kembali pada Jakarta.

“Presiden Jokowi cuma hadir pekerjaan pembukaan Rapat kerja nasional IWAPI. Cuma ini hari saja, tidak ada agenda lain,”ujar Jasman.

Selain itu, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) IWAPI Sumbar, Emma Yohanna, waktu jumpa Wartawan, Selasa 25 September 2018 mengatakan, pada Rapat kerja nasional IWAPI ke 28 akan jadikan peristiwa untuk mengevaluasi kerja serta mengulas program IWAPI yang akan datang.

Walau waktu persiapan yang minim, IWAPI Sumbar pastikan siap dalam menyukseskan Rapat kerja nasional kelak. Ditambah lagi, Rapat kerja nasional ini jadi peristiwa untuk menggerakkan serta berikan motivasi pelaku usaha wanita selalu tingkatkan pengetahuan.

“Bukan saja entrepreneur besar, akan tetapi ikut menengah serta kecil. Karena di masa global ini, tingkat pertarungan makin tinggi serta ditambah lagi usaha online semakin banyak.”