by

Hari Ini Toyota CHR Bakal Dirilis di Indonesia

Hari Ini Toyota CHR Bakal Dirilis di Indonesia

Bulatin.com – Sesudah lama ditunggu pencinta roda empat Tanah Air, Toyota pada akhirnya meyakinkan diri siap meluncurkan Sport Utility Vehicle paling barunya di Indonesia, C-HR. Peluncuran sedianya juga akan dikerjakan hari ini, 10 April 2018, di lokasi Senayan, Jakarta.

Kemunculan C-HR pasti akan buat persaingan perebutan kelas SUV semakin panas. Karna sebagian pesaing seperti Honda HR-V, Nissan Juke, sampai Mitsubishi Outlander, juga akan sharing jumlah penjualan dengannya.

Meski belum juga resmi diumumkan, tetapi sebagian info telah masuk ke meja redaksi. Satu diantaranya sekitar harga yang layak disiapkan calon konsumen untuk meminangnya.

” Harga on the road belumlah ada. Saya baru diberi tahu, perkiraannya itu Rp450 juta hingga Rp500 juta. Untuk referensi bila calon konsumen bertanya harga, ” kata salah seseorang wiraniaga Toyota beberapa waktu terakhir.

Sementara masalah spesifikasi, dari bocoran data yang di terima, C-HR yang akan di jual di Indonesia datang dari Thailand dalam keadaan utuh. C-HR diakui mendaulat mesin 1. 800 cc yang dikawinkan dengan transmisi automatis CVT.

Juga akan ada lima lima pilihan warna yang di tawarkan. yaitu Red Mica with Black serta Blue Mica with Black, dan warna umum seperti perak, putih serta hitam.

Masalah fitur, pada eksterior, ada lampu proyektor, smart entry serta kamera parkir. Sisi kabin di gabung warna hitam serta coklat. Setir bisa ditata tinggi rendah dan jaraknya ke pengemudi. Audio telah ada feature Miracast, serta pengemudi dapat mengatur volume dan lagu lewat setir.

C-HR juga telah diberi tujuh kantung udara, rem parkir elektrik dan sistem yang bisa mendeteksi aksi pembobolan. Meski demikian belumlah ada konfirmasi resmi dari Toyota berkaitan bocoran informasi itu. Mereka cuma meyakinkan, pihaknya juga akan melaunching C-HR, hari ini, 10 April 2018.