by

Hari Perempuan, BLACKPINK dan Kim Eun Hee Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan

Grup idola K-pop BLACKPINK dan Kim Eun Hee, masuk dalam daftar sebagai perempuan yang memberikan dampak pada dunia hiburan global.

Ya, BLACKPINK dan Kim Eun Hee selama ini dikenal karena rekam jejaknya di industri hiburan. Tidak hanya di Korea Selatan, tetapi juga secara global.

BLACKPINK dan Kim Eun Hee yang merupakan penulis drama asli Netflik “Kingdom” masih dalam daftar “Women That Have An Impact in Global Entertainment” Variety bersama 54 orang lainnya.

Daftar ini dikeluarkan menyaambut Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret.

Ada juga nama artis asal China China Gong Li, penyanyi Inggris-Albania Dua Lipa, bintang Hollywood Cate Blanchett, dan banyak lagi.

Dikutip dari Soompi, Variety menulis BLACKPINK, Variety menulis jika mereka memberikan warna K-pop.

Variety menyebutkan bahwa BLACKPINK telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di 57 wilayah dengan “THE ALBUM”, mengadakan konser online, dan merilis film dokumenter “BLACKPINK: Light Up the Sky.”

Variety memuji popularitas mereka yang tidak mengenal batas.

Daftar ini juga memasukkan Kim Min Young di antara “(The Women of) Netflix” sebagai VP konten di Korea Selatan, Asia Tenggara, Australia, dan Selandia Baru.

VP Kim Min Young menerima pujian karena meningkatkan kualitas konten Korea Selatan melalui “Kingdom” dan film “Space Sweepers”.