by

Harry Maguire Bertekad Buktikan Kualitasnya di Manchester United

Sebuah tekad diapungkan oleh Harry Maguire. Bek 26 tahun itu berhasrat membuktikan bahwa Manchester United tidak salah mengeluarkan uang besar untuk merekrut dirinya.

Di musim panas kemarin, Manchester United membuat sebuah kejutan. Mereka memecahkan rekor transfer bek termahal untuk merekrut Harry Maguire dari Leicester City.

Sejauh ini kedatangan Maguire memberikan dampak yang bagus untuk lini pertahanan Setan Merah. MU saat ini merupakan salah satu tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit di EPL saat ini.

Maguire sendiri berharap bisa berkontribusi lebih untuk Setan Merah. “Saya ingin memberikan lebih banyak untuk tim ini,” beber Maguire kepada Sky Sports.

Maguire mengaku puas dengan kepindahannya ke Manchester United. Ia percaya transfer tersebut merupakan opsi yang baik untuk kedua belah pihak.

“Pada musim panas kemarin, saya berada di situasi di mana saya memiliki kontrak jangka panjang di Leicester. Mereka juga ingin mempertahankan saya pada saat itu.”

“Manchester United di sisi lain ingin merekrut saya dan semoga saja transfer ini adalah transfer yang bagus untuk kedua klub.”

Maguire mengakui bahwa status sebagai bek termahal dunia saat ini memberikan sebuah tekanan kepadanya. Namun ia menegaskan bahwa ia bertekad memberikan kontribusi yang lebih besar bagi timnya.

“Target saya saat ini adalah membuktikan kualitas saya bagi Manchester United. Saya ingin memberikan kontribusi tidak hanya sebagai individu, tetapi juga kontribusi untuk tim.”

“Saya ingin meningkatkan kualitas tim ini dan mengembalikan tim ini ke tempat yang semestinya.” ia menandaskan.

Maguire yang baru saja membela Timnas Inggris akan kembali beraksi bersama Setan Merah di akhir pekan nanti.

Ia akan membela skuat Setan Merah saat mereka bertandang ke markas Sheffield United.