by

Hazard Selamatkan Chelsea dari Kekalahan Hadapi Wolverhampton

Hazard Selamatkan Chelsea dari Kekalahan Hadapi Wolverhampton

Bulatin.com – Eden Hazard selamatkan Chelsea dari kekalahan sesudah bermain imbang dengan skor 1-1 atas Wolverhampton Wanderers pada pertandingan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (10/3).

Chelsea sebetulnya dapat lolos dari kebobolan, tetapi pada akhirnya cuma kantongi satu poin dikarenakan satu kekeliruan kecil dari bek Jerman berumur 26 tahun ini. Tuan-rumah menguasai jalannya 90 menit laga, kuasai bola sampai 75%, melepas enam tembakan on tujuan, dua meleset, tetapi kebobolan gol dari serangan balik hanya satu oleh beberapa pemain The Wolves pada pertandingan Premier League, Minggu malam.

Gol itu berasa menyesakkan lebih sebab The Blues menguasai permainan di Stamford Bridge ini. Wolves main bertahan, mempersilakan team London itu menguasai permainan umpan di lapangan tengah. Jumlahnya passing beberapa pemain bimbingan Maurizio Sarri itu lebih tiga kali lipat dari team tamu, 820-an passing berbanding dengan 274 oleh Wolves.

Chelsea kebobolan oleh hanya satu serangan balik Wolverhampton di menit 56. Dalam peluang itu Diogo Jota mendapatkan bola jauh di luar kotak, menggiringnya ke sisi kanan daerah beresiko itu dengan pengawalan ketat oleh bek Jerman, Antonio Rudiger.

Tetapi Rudiger tidak berhasil menghadapi pergerakan kaki Jota selanjutnya, kirim umpan tumit mengarah Raul Jimenez di sisi kirinya. Serta pemain Meksiko memiliki ukuran tinggi 190 cm. itu memproses bola sekejap, sebelum menembak ke sudut gawang samping kiri. Kapten team Cesar Azpilicueta coba tutup ruangan tembak Jimenez tetapi kalah cekatan serta gol juga bersarang di gawang Kepa Arrizabalaga.

Gol itu dapat dibuktikan jadi hanya satu gol The Wolves semalam ke gawang Chelsea. Serta waktu kebanyakan orang meyakini mereka akan mencapai tiga poin yang begitu penting, Eden Hazard selamatkan satu poin untuk Maurizio Sarri dengan golnya pada saat extra time.

Tim bimbingan Nuro Espirito Santo itu sekarang mencapai 44 poin, menjauh satu poin dari kejaran Watford di bawahnya, tetapi masih tetap beda tujuh poin dari Chelsea yang isi posisi ke enam klassemen Liga Inggris.

Tidak ada gol lagi sampai wasit Michael Oliver meniup semprit panjang tanda usainya laga. Hasil laga Chelsea versus Wolverhampton selesai dengan skor akhir 1-1. The Blues untuk kesekian kalinya musim ini kalah. Mereka masih tetap menempati posisi ke enam klassemen Liga Inggris, tetapi nampaknya akan kehilangan jatah Liga Champions musim depan.