by

Hazard Tetapkan Hati untuk Hengkang dari Chelsea

Hazard Tetapkan Hati untuk Hengkang dari Chelsea

Bulatin.com – Eden Hazard tentukan untuk tinggalkan Chelsea serta gabung Real Madrid musim panas tahun ini.

Diungkapkan Goal, pemain dari Belgia ini sudah lama ingin geser ke Real Madrid, bahkan juga semenjak berbulan-bulan lalu spekulasi yang mengkaitkan bintang Chelsea itu dengan Bernabeu telah lama berkembang.

Hazard telah lama dihubungkan dengan transfer ke team raksasa Spanyol itu, tetapi nampaknya spekulasi itu berkembang semakin tinggi dari mulanya mendekati pengujung musim ini. Apalagi, kontrak Hazard di Stamford Bridge memang akan selesai di akhir musim depan, serta ia menampik kerjakan perbincangan kontrak baru.

Alat yang sama menjelaskan, playmaker berumur 28 tahun itu menyatakan ‘sekarang ataukah tidak akan pernah’ berkaitan mimpinya untuk gabung Real Madrid. Prospek karier Hazard untuk tersambung dengan Zinedine Zidane sesudah dia tinggalkan Chelsea, pun jadi satu perihal yang sudah mengangkat kemauannya untuk geser Madrid.

Hazard yang telah masuk dengan klub London barat itu dari Lille pada 2012 lalu. Dia selalu perlihatkan performa terbaiknya untuk the Blues, dan telah cetak 16 gol serta 12 assist dalam 32 penampilannya di Liga Premier musim ini.

Hazard bahkan juga mengharap untuk jadi starter waktu The Blues tandang ke Liverpool di partai kelanjutan Liga Premier pada Minggu (14/4) malam – satu tandang yang susah di Anfield.

Karena usaha Hazard juga, the Blues sekarang sukses merambah posisi tiga besar dengan koleksi poin 66 – enam poin di belakang team paling atas sementara, Liverpool, dan merubah Tottenham Hotspur dua poin di rangking empat.