by

Henrikh Mkhitaryan Nantikan Duetnya Bersama Mesut Ozil

Henrikh Mkhitaryan Nantikan Duetnya Bersama Mesut Ozil

Bulatin.com – Gelandang baru Arsenal Henrikh Mkhitaryan mengatakan Mesut Ozil jadi raja assist serta mengaku kalau dianya telah tidak sabar menginginkan nikmati peluang berduet dengan bintang asal Jerman itu di Stadion Emirates.

Mkhitaryan di tandatangani kontrak tiga setengah tahun untuk gabung dengan The Gunners dari Manchester United awal bulan ini, jadi sisi dari pertukaran yang membawa Alexis Sanchez ke arah demikian sebaliknya (ke MU). Dia akan lakukan kiprah untuk club waktu mereka berkunjung ke Swansea City di Liga Premier pada Rabu (31/1) awal hari WIB.

Pemain internasional Armenia itu dengan penuh semangat menanti peluang untuk mulai karier Arsenal-nya, serta mengungkap kalau dia begitu menantikan untuk bermain dengan Ozil.

“Di sini, di Arsenal, saya ketahui kalau semuanya pemain senantiasa bergerak serta begitu mengagumkan langkah (tim) bermain. Saya juga juga akan berupaya lakukan yang paling baik untuk menolong mereka, ” tuturnya pada Arsenal Player.

“Saya fikir juga akan begitu mengasyikkan bermain dengan Ozil. Kebanyakan orang tahu dia pemain yang fantastis, dia yaitu raja assist! Saya menantikannya. ”

“Saya kagum pada kecerdasannya, langkah dia dapat mengerti permainan, membaca permainan, serta langkah dia mengatur ritme serta kecepatan dalam permainan, serta yang terakhir sudah pasti (ketepatan) keputusannya, ” puji Mkhitaryan.

Arsenal sekarang ini duduk di tempat ke-6 pada klassemen Premier League, terpaut lima point dari posisi ke-4 (batas bawah zone Liga Champions) yang dihuni Liverpool.