by

Honda Berikan Fitur Canggih di Skutik Forza

Honda Berikan Fitur Canggih di Skutik Forza

Bulatin.com – PT Astra Honda Motor barusan dengan sah motor terbarunya di Tanah Air, Forza. Skuter matik premium memiliki 250cc itu di jual dengan bandrol Rp70 juta serta dijagokan akan jadi lawan kuat Yamaha Xmax.

Selain design menarik yang di tawarkan, Honda Forza juga tawarkan feature andalan yang tidak dapat diketemukan di motor lain . Ya, teknologi itu merupakan Honda Selectable Torque Control atau HSTC. Feature ini jadi feature pertama yang diaplikasikan pada skuter matik.

Publik pasti ingin tahu dengan fungsinya. Menurut Honda dalam keterangannya, feature ini membuat motor tidak gampang selip.

HSTC bekerja memercayakan sensor ABS yang terdapat di roda depan serta belakang. Skema ABS akan membaca putaran kedua roda, saat berlangsung tanda-tanda selip ditanda i dengan ketidaksamaan kecepatan putaran pada kedua roda serta menginput.

Karena itu ECU lalu akan memerintah sistem injeksi kurangi volume semprotan bahan bakar. Hingga berlangsung penyusunan torsi pada roda belakang serta masih dapat bertraksi.

Untuk memakainya juga cukuplah gampang. Anda cuma butuh memercayakan jari di tangan kiri. Triknya cukuplah tekan tombol yang berada di handle kiri, dapat dinyalakan atau dimatikan.

Untuk temukan tombol HSTC di handle kiri, kamu tinggal mencari tombol dengan logo ” T “. Jika HSTC menyala di speedometer , itu berarti feature itu tengah aktif, bila tidak berarti demikian sebaliknya. dengan demikian, feature itu dapat diaktifkan atau dimatikan sesuai dengan kepentingan.